Daniel Kasiran: Sembuh Lutut Retak di KPPI Pamekasan Madura, 15 Mei 2007

Berikut adalah kesaksian kesembuhan yang dialami oleh Daniel Kasiran (66 tahun) di KPPI yang berlangsung di GPPS Jemaat Shaloom,  Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 15 Mei 2007.

Bermula dengan kecelakaan yang dialaminya di suatu hari di bulan April 2007. Motor yang dikendarainya menabrak motor lainnya dan menyebabkan lutut kirinya cedera. Saat diperiksa dokter maka dinyatakan bahwa lututnya mengalami keretakan.  Iapun menjalani pemasangan pen di sebuah RS di Surabaya. 

Setelah operasi , kaki kirinya masih belum bisa digunakan untuk berjalan dan harus menggunakan tongkat. Dokter menyatakan pemulihan kakinya memerlukan sekitar 3-4 bulan. Karena kondisi ini maka ia mengalami kesulitan menjalankan aktivitasnya. 

Hingga suatu hari istrinya mendengar akan berlangsung kebaktian kesembuhan, KPPI di gereja mereka, GPPS Jemaat Shaloom, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dengan segera ia menyetujui untuk hadir bersama suaminya ke ibadah KPPI. Pada tanggal 15 Mei 2007 mereka dengan antusias menghadiri KPPI. 

Imannya dibangkitkan melalui Firman Tuhan yang disampaikan. Hatinya diliputi dengan sukacita saat memuji dan menyembah Tuhan. Pada saat panggilan diberikan kepada semua yang sakit untuk maju ke depan, dengan semangat ia pun maju, penuh pengharapan dan iman kepada Tuhan Yesus. 

Saat didoakan oleh para pendoa, mujizat terjadi. Rasa sakit pada lutut kirinya lenyap. Ia diminta untuk menjejakkan kakinya dan mulai berjalan. Luar biasa. Ia sudah dapat berjalan dengan normal tanpa menggunakan tongkat lagi. Tuhan telah melakukan mujizat. Haleluya.

SHARE