KPPI Kerjasama Dengan GPdI Filadelfia, Tambun, Bekasi, 17 November 2019

Puji Tuhan  telah berlangsung Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) Kerjasama dengan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Filadelfia, yang digembalakan oleh Pendeta Daniel Afri Budi Siswanto, S.Pd, bertempat di Jl. Baru Kompas No.209, Tambun, Kec. Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 17 November 2019.

 

Penyelenggaraan KPPI kerjasama ini dilakukan oleh pengerja dan kaum muda. Melalui KPPI ini anak-anak muda dan pengerja gereja (GPdI) Filadelfia semakin dibangkitkan.

 

Puji-pujian dinaikkan dengan gembira. Jemaat terus berdatangan.  Ada yang datang dalam keadaan lumpuh, sakit pinggang dan berbagai penyakit lainnya. 

 

Sebuah tayangan video kesaksian kesembuhan di KPPI diputar, mengenai seorang bapak yang disembuhkan dari sakit di bagian perut dan tuli telinga kiri selama 9 bulan. 

 

Firman Tuhan di sampaikan oleh Bpk. Lindu Nainggolan (Tim KPPI Jakarta), diambil dari Matius 14:22-32 tentang Yesus berjalan diatas air. Disampaikan bahwa kita harus beriman dan percaya kepada Tuhan. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan asalkan kita percaya. Para jemaat yang hadir dibawa untuk percaya secara pribadi bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat.

 

Menjelang doa kesembuhan, disampaikan Firman Tuhan oleh Pdt. Ibu Adelina Silalahi (KPPI Jakarta) diambil dari Markus 10: 46 – 52 tentang Yesus menyembuhkan Bartimeus. Seluruh jemaat khususnya yang sakit semakin antusias beriman saat Firman diberitakan. 

 

Setelah itu setiap yang sakit diminta maju ke depan untuk didoakan. Sebelumnya tim HMC dipanggil terlebih dahulu maju ke depan. Mereka yang sakit kemudian didoakan oleh tim HMC. Semua berdoa dengan penuh semangat dan beriman. Puji Tuhan. Tuhan melawat mereka yang sakit dan disembuhkan.

 

Ibadah diakhiri dengan doa penutup dan doa berkat yang dipimpin oleh Pdt. Timotius Dewanto dari tim KPPI. Bersyukur untuk lawatan Tuhan dalam KPPI kerjasama dengan GPdI Filadeldia.  Semua yang hadir merasakan berkat Tuhan.

Saat berlangsung training HMC (Healing Ministry Course) bagi para konselor . Bapak gembala, Pdt. Daniel Afri Budi Siswanto, S.Pd (baju merah) ikut memperhatikan penjelasan yang disampaikan.

Bpk. Lindu Nainggolan (Tim KPPI Jakarta) sedang menyampaikan Firman Tuhan

Para pendoa mendoakan yang sakit satu-persatu dengan penuh kesungguhan

Seorang ibu yang mengalami sakit kaki dan sulit diangkat atau digerakkan disembuhkan

SHARE