Victoria Indah: Sembuh Nyeri Punggung Saat Live Streaming KPPI di Kupang, NTT pada 12 April 2018.

Ibu Victoria Indah berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dia menderita sakit pada punggung selama 1 tahun.  Dia selalu merasa kesakitan saat bangun dari tempat tidur. Setiap pagi saat bangun tidur, maka dia harus duduk di bagian yang agak keras supaya dia dapat bersandar. Dia harus duduk di lantai terlebih dulu dan berpegang pada tempat tidur supaya dapat berdiri perlahan-lahan.

Bila nyeri di punggung nya kambuh, ia tidak dapat bangun dari tempat tidur selama 2 sampai 3 hari.

Saat dia duduk nonton televisi atau melakukan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga, maka punggungnya juga terasa sangat sakit.

Ia sering minta bantuan suaminya untuk memijat bahunya, supaya rasa sakitnya berkurang.

Pada 12 April 2018, saat hadir dalam persekutuan doa yang diadakan untuk menyaksikan ibadah KPPI (Kebaktian Pujian & Penyembuhan Ilahi) melalui siaran live streaming KPPI, Tuhan bekerja pada ibu Victoria.

                                                

Dalam sesi doa kesembuhan, iapun didoakan. Tuhan bekerja dan melakukan muizat. Bagian punggung ibu Victoria tidak lagi terasa sakit. Puji Tuhan !

Sampai saat ini, rasa sakit pada punggungnya tidak pernah kambuh lagi. 

Ia sendiri telah memikul dosa kita didalam tubuhNya di kayu salib, supaya kita yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur2 Nya kamu telah sembuh ( I Petrus 2 : 24).

SHARE