Yanti Selvina Liunokas : Sembuh Maag 12 tahun di KPPI 23 Januari 2014

Tuhan selalu menjadi sumber pertolongan bagi semua umatNya.

Yanti berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dia menderita sakit maag sejak kelas 5 SD. Sesudah pulang sekolah, dia tidak langsung pulang ke rumahnya karena ada les. Dia baru makan sesudah pulang les. Karena dia sering terlambat makan, maka timbullah penyakit maag.

Jika penyakitnya kambuh, maka badannya terasa lemas, dada seperti tertikam, susah bernapas,berkeringat, mual, muntah, tidak bisa tidur dan tidak punya kekuatan untuk berdiri.  Dia harus menghentikan pekerjaannya dulu, kalau penyakitnya kambuh. 

Dia pernah pergi ke dokter dan diberikan obat oleh dokter. Sembuh sebentar, sesudah itu sakit lagi. Pada suatu hari, ketika dia datang ke rumah temannya, ada seorang hamba Tuhan yang sedang membagi-bagikan undangan KPPI.  

Dia datang ke KPPI Jakarta pada tanggal 23 Januari 2014 dalam kondisi mual. Bahkan di dalam mobil yang membawanya ke KPPI dia sempat muntah. Tapi dia menguatkan hati dan percaya bahwa Tuhan Yesus dapat menyembuhkannya.

Saat doa kesembuhan, Tuhan Yesus menyembuhkan Yanti dari sakit maag nya. Tubuhnya yang lemas sudah menjadi kuat dan bagian ulu hatinya tidak sakit lagi saat ditekan. Haleluya !

Saat ini dia tidak minum obat lagi dan tidak pernah masuk rumah sakit lagi. Puji Tuhan ! Tuhan telah menyembuhkan sakit maag yang dideritanya  selama 12 tahun. 

Oleh bilur2 Nya kamu telah sembuh (1 Petrus  2 : 24b).

SHARE