KPPI GPPK Sion, Cengkareng, Jakarta Barat 8 Juli 2017

Pada tanggal 8 Juli 2017 kembali diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) bekerjasama dengan GPPK Sion, Cengkareng, Jakarta Barat  yang digembalakan oleh  Bapak Pdt Asin Solihin.

Ibadah dimulai pada jam 18.00 WIB, dibuka dalam puji-pujian oleh Sdri Lina yang mengajak jemaat memuji dan menyembah Tuhan dengan bersukacita.

Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Asin Solihin yang menyampaikan firman dari  Ibrani 13:8. Disampaikan  bahwa Tuhan Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. Mujizat Tuhan tetap berlangsung bagi orang yang percaya dan berharap kepadaNya. Jemaat yang hadir tampak sungguh-sungguh mendengarkan firman Tuhan. Kemudian hamba Tuhan mengajak jemaat yang hadir untuk percaya pada Tuhan dan mengundang mereka untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Kemudian Pdt Togu
Hasiholan, Tim KPPI Jakarta,  menyampaikan firman Tuhan dan mengajak  jemaat untuk terus berharap dan percaya kepada Tuhan. Dan hamba Tuhan mengundang jemaat yang sakit untuk maju ke muka untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor.

Puji Tuhan, pada malam hari itu banyak jemaat yang Tuhan sembuhkan, di antaranya ada yang sembuh dari sakit darah tinggi selama setahun,  sembuh dari sakit jantung berdebar di mana sebelumnya tangannya terasa  kaku dan keram. Ada juga yang Tuhan sembuhkan dari sakit lambung, serta sembuh dari sakit kaki yang kaku. Haleluya, Tuhan melawat umatNya pada malam hari itu.

Tuhan Yesus tidak berubah dan kuasaNya dinyatakan atas umat yang dikasihiNya di Cengkareng, Jakarta Barat. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.

SHARE