Abraham Thomas Budianto : Sembuh Dari Sakit Pinggang di KPPI Jogjakarta GBI Adisucipto 20 Oktober 2004

Berikut adalah kesaksian mujizat yang dialami Abraham Thomas Budianto (55 tahun) yang disembuhkan dari sakit pada pinggang yang diakibatkan dari operasi pengangangkatan tumor pada perutnya 3 tahun sebelumnya.

Setelah operasi pengangkatan tumor di perutnya ia menderita sakit di pinggangnya. Perutnya membesar. Ia tidak dapat mengangkat barang berat, tidak bisa membungkuk ataupun jongkok. Kadangkala nafasnya sesak dan merasa mual.

Meski sudah berobat, penyakitnya tidak kunjung sembuh. Akibat penyakitnya, dia harus mengkonsumsi obat untuk meredakan rasa sakitnya. Suatu hari ketika sakitnya kambuh, ia tidak bisa bangun dari tidurnya. Ia harus disuntik agar terbebas dari sakit. Beberapa waktu sebelumnya saat ia membungkuk pinggangnya sangat sakit sehingga ia tidak dapat berjalan. Selama 4 jam ia hanya duduk saja sambil berdoa. Barulah kemudian kakinya mulai dapat digerakkan dan berjalan perlahan .

Pada tanggal 20 Oktober 2004, sepulang dari Rumah Sakit membeli obat bersama dengan saudaranya, ia bertemu dengan seorang hamba Tuhan yang mengajaknya untuk datang ke KPPI di GBI Adi Sucipto, Yogjakarta sore hari itu juga. Ia menyambut undangan itu dengan antusias dan percaya bahwa Tuhan pasti menyembuhkannya dalam kebaktian itu.

Ketika puji-pujian dinaikkan, ia sungguh merasakan hadirat Allah dan merasakan kuasa Roh Kudus menjamah badannya. Ia mulai merasakan perubahan. Kemudian saat didoakan, ia merasakan Tuhan menjamah tubuhnya, terutama bagian pinggangnya. Sakit penyakitnya hilang sama sekali. Badannya sudah sehat dan pinggangnyapun merasa kuat, tidak ada rasa sakit lagi.

Dia merasa sangat bersyukur atas kesembuhan yang dialaminya. Kini Bapak Abraham dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa mengalami sakit lagi, termasuk mengangkat beban berat. Dia bertekad untuk tetap melayani Tuhan dan memberitakan kesembuhan yang telah dialaminya.

SHARE