Dimpos Sitompul : Sembuh Dari Tumor di Belakang Bahu Kanan di KPPI 23 September 2003

Berikut adalah kesaksian mukjizat kesembuhan yang dialami bapak Dimpos Sitompul yang disembuhkan dari tumor di bahu sebelah kanan selama 10 tahun.

Saya adalah seorang petani dari desa Pahae Sigompulon Tapanuli Utara. Sekitar tahun 1987 di belakang bahu kanan saya ada timbul benjolan sebesar ibu jari berwarna merah kehitaman, tetapi saya tidak merasa sakit sehingga saya tetap dapat bekerja di sawah.

Di bulan Mei tahun 2000 benjolan itu semakin membesar sebesar bakso dan saya merasakan nyeri sekali. Saya tidak dapat lagi mengangkat tangan kanan. Pada bulan Januari 2003 benjolan itu pecah dan mengeluarkan nanah bercampur darah sebanyak sekitar 75 cc. Rasanya sangat sakit sekali sampai ke tulang. Bekas benjolan yang pecah itu menimbulkan lubang kecil dan kelihatan seperti buah yang penyet dan busuk.

Saya sangat menderita dan putus asa, sampai – sampai saya mau bunuh diri karena sudah tidak tahan menahan rasa sakit saya itu. Ia menjalani hidupnya dengan perasaan putus asa, oleh karena penderitaan sakit tumor nya yang semakin parah.

Pada tanggal 25 September 2003, saya datang ke KPPI dalam keadaan benjolan yang pecah dan mengeluarkan cairan yang mengenai baju saya. Saya sangat kesakitan. Saat puji-pujian saya merasakan damai sejahtera. Ketika mendengarkan Firman Tuhan saya dikuatkan dan bertobat atas semua dosa saya. Waktu berdoa untuk kesembuhan saya maju untuk didoakan. Setelah didoakan rasa nyeri dan sakit di bahu kanan sudah hilang sama sekali.

Saya melihat sendiri bahwa luka sebesar bakso yang sebelumnya mengeluarkan darah dan nanah pada saat itu juga menjadi kering dan tidak mengeluarkan darah lagi. Puji Tuhan.. Tuhan Yesus menyembuhkan.

SHARE