Edward Gultom : Disembuhkan Dari Hepatitis B di KPPI Jakarta, Februari 2010

Berikut adalah kesaksian kesembuhan dari Edward Gultom dari Hepatitis B. Pada bulan Oktober di tahun 2009 hasildinyatakan menderita penyakit Hepatitis B, dimana gejalanya adalah kelelahan yang teramat sangat, demam, sakit kepala, kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, rasa tidak nyaman di sisi kanan perut, tinja berwarna pucat, urin berwarna gelap dan bagian kulit serta mata menjadi menguning.

Ia tidak lagi bisa bekerja dan semakin hari kondisi tubuhnya semakin melemah. Tubuhnya mengalami pembengkakan di berbagai bagian, perutnya juga mengeras. Ia merasa ketakutan untuk berjalan jarak yang jauh. Karena sakitnya itu dia merasa sangat putus asa dan tidak ada harapan lagi.

Hingga suatu hari datanglah seorang hamba Tuhan mengunjungi dan mendoakannya. Kemudian diundang untuk menghadiri KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) di bulan Februari  tahun 2010. Ia pun hadir dalam kondisi lemah dan tidak bisa berjalan. Mujizat terjadi. Setelah didoakan dia merasakan kekuatan mengalir dan kelemahannya lenyap. Dia  langsung bisa menginjakkan kakinya dengan kuat dan dapat berjalan dengan normal. Sampai tahun 2018 dia tetap sehat dan normal. Tuhan sungguh ajaib. Terpujilah Tuhan.

SHARE