Farida Sihotang: Disembuhkan Dari Stroke di KPPI 2010

 

Berikut adalah kesaksian kesembuhan yang terjadi pada Farida Sihotang yang pada tahun 2010 terkena stroke karena darah tinggi dan membua bagian tubuh sebelah kirinya sulit digerakkan. Dia hanya dapat berbaring dan harus dibantu oleh orang lain untuk makan maupun bangkit berdiri jika mau ke kamar mandi. Dia sangat menderita dan setiap hari terus berdoa agar Tuhan Yesus memberikan kesembuhan.

Pada saat dalam penderitaannya datanglah seorang hamba Tuhan yang mengundang dia hadir ke Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) di Tebet, Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan penuh pengharapan dia datang ke KPPI. Saat itu ada di tahun 2010. Dia datang dengan kondisi tubuh masih amat lemah. Untuk berjalan kakinya harus diseret dan ditopang orang lain. Saat hadir di KPPI hatinya penuh dengan pengharapan dan iman bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan dia. Tuhan menjawab doanya. Setelah didoakan mujizat terjadi,  kekuatannya pulih dan dia dapat menggerakkan dengan normal bagian tubuh yang lemah.

Delapan tahun telah berlalu. Kesembuhannya terus belangsung hingga hari ini. Farida menyaksikan mujizat kesembuhan yang telah dia alami  pada ibadah KPPI 9 November 2017. Sampai hari ini dia dapat melakukan segala aktivitas dengan normal dan tanpa gangguan.

 

SHARE