Tahun 1993, Bpk Boko terjatuh dari atap karena hendak membersihkan sampah di atap rumahnya, pada waktu itu dia tidak merasakan sakit apapun di tubuhnya. 6 tahun kemudian dia merasakan sakit di tulang belakangnya dan setiap kali dia berjalan selalu merasakan sakit di pangkal pahanya dan semakin sakit dan membuat dia tidak bisa berjalan.

Selama 2 bulan kemudian dia menjalani serangkaian pemeriksaan termasuk pengambilan darah sebanyak 12 kali. Hasil pemeriksaan itu dokter mengatakan bahwa di tulang belakangnya ada nanah yang disebabkan infeksi pada tulang belakang.

Atas saran dokter maka pada bulan Maret thn 2000 dia menjalani operasi untuk mengeluarkan nanah pada tulang belakangnya. 10 hari setelah operasi dia berusaha berjalan tapi setiap kali dia berusaha menjejakkan kakinya dia merasakan sakit yang luar biasa pada pangkal pahanya tetap dia rasakan. Di rumah dia hanya dapat terbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan kegiatan apa apa.

Pada bulan Mei thn 2000 dia dikunjungi oleh Hamba Tuhan yang mendoakan dan mengundangnya ke KPPI. Dia percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkannya. Pada tanggal 11 Mei 2000 dia datang dalam keadaan yang sangat lemah dan digendong oleh anaknya

DI KPPI setelah selesai berdoa maka dia berusaha menjejakkan kakinya dan berusaha untuk berdiri dan tiba tiba mujizat kesembuhan terjadi, dia merasakan kakinya menjadi kuat dan mencoba untuk berjalan dan berjalan, tanpa terasa dia sudah berjalan mengelilingi ruang kebaktian dengan kakinya yang semakin kuat. Dia pun membuktikan kesembuhan nya dengan bersaksi di depan bahwa setelah 8 bulan terbaring sakit maka inilah hari pertama dia bisa berjalan sendiri. Sepulang dari KPPI, tetangganya tercengang-cengang oleh karena Bpk ini sudah bisa berjalan sendiri.

Dia juga bersaksi di acara talk show TVRI pada tanggal 17 Juni 2000

 Video Kesaksian : https://www.youtube.com/watch?v=9-9NuwQgIxE&feature=youtu.be