Saya adalah seorang anak yang pemalu dan pendiam, karena sejak kelas 1 SD, saya tidak dapat berbicara dengan lancar / gagap.
Akibatnya, di rumah, saya sering dimarahi dan dibentak oleh orang tua dan kakak saya, karena setiap kali mereka menanyakan sesuatu kepada saya, saya lambat untuk menjawab, Saya sedih sekaii dan seringkaii menangis, karena saya selalu diejek “gagap”, di sekolah saya pun sering diejek oleh teman-teman saya dengan sebutan “Ala gagap”. Saya menjadi semakin malu.

Pada suatu hari, kakak saya yang adalah seorang murid HMC (Healing Ministry Course) menceritakan rentang KPPI kepada saya.
Saya meminta kepada kakak saya, agar saya diajak ke KPPI.Saya mau, supaya Tuhan ‘Yesus menyembuhkan saya, Saya tidak mau diejek lagi sebagai orang gagap oleh keluarga dan teman-teman saya. Saya percaya, Tuhan Yesus pasti menyembuhkan saya.

Pada tanggai 14 Agustus 2003 saya datang ke KPPI bersama dengan saya. Di dalam acara kebaktian itu, saya didoakan oleh seorang Hamba Tuhan. Saya merasakan ada sesuatu yang terjadi pada diri saya. Seteiah didoakan, hamba Tuhan itu mengucapkan sebuah kalimat pendek dan meminta saya untuk mengulangi kalimat tersebut. Halelaya 2 Saya dapat mengucapkannya dengan baik tanpa gagap sama sekali. Saya telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus.
Puji TUHAN ! Saya sangat senang, sebab Tuhan Yesus baik buat saya.

Sampai saat ini, saya sudah dapat berbicara dengan jelas dan lancar. Saya telah menceritakan tentang mujizat kesembuhan yang saya alami kepada teman-teman di sekolah.