Anak saya  Valentinus Eko Febrianto pada tahun 2003 menderita  sesak nafas disertai  bersin, terutama bila udara dingin,  bahkan juga tidak dapat tidur di atas kasur kapuk .

Jika anak saya  kelelahan atau pelajaran di sekolah terlalu sulit, maka sakitnya akan kambuh dan dadanya langsung sesak. Setiap pulang dari sekolah, karena kelelahan, dia bisa langsung sesak nafas.  Demikian juga setiap berlari dan bermain bola  bersama teman-temannya,  sesak nafasnya bisa langsung kambuh.

Melihat penderitaan anak saya, akhirnya saya membawanya ke dokter. Setelah diperiksa dokter, maka anak saya dianjurkan untuk rontgen. Hasil rontgennya dinyatakan bahwa anak saya mempunyai penyakit asma.

Suatu malam saya  sudah merasa putus asa mengingat bahwa semua yang telah saya  lakukan tidak ada hasilnya.  Ketika saya  tidur menemani anak saya, sambil memeluknya saya  berdoa kepada Tuhan, “Tuhan Yesus kalau memang anak saya masih menjadi bagian saya, tolong beri kesembuhan pada anak saya ini. Kalau memang menjadi bagian dariMu kupasrahkan anakku ini kepada Mu.”

Awal  Agustus 2005, ada seorang hamba Tuhan datang ke rumah saya  untuk mengundang dan mengajak saya  datang ke acara Kebaktian Kesembuhan KPPI.

Akhirnya saya dan Valentinus dijemput untuk menghadiri KPPI. Saat di dalam mobil menuju ke KPPI, sakit asmanya kambuh karena dia tidak tahan dengan AC mobil yang cukup dingin.

Tiba di KPPI, saya terus berharap dan beriman agar Tuhan menjamah anak saya. Pada saat doa kesembuhan, saya ajak Valentinus maju ke depan untuk didoakan.

Saat anak saya sedang berdoa dengan sungguh-sungguh dan membuka matanya, maka di hadapannya  ada Seseorang yang begitu bersinar terang memegang pundaknya. Dia merasakan perasaan yang teramat luar biasa sehingga tidak dapat diungkapkan dengan  kata-kata. Suatu hal yang  belum pernah dirasakan  sebelumnya. Saat itu hatinya  teramat percaya bahwa itu adalah Tuhan Yesus yang datang kepadanya  untuk menyembuhkan penyakitnya.

Puji Tuhan, setelah didoakan dan merasakan kehadiran Tuhan, maka Valentinus disembuhkan dan sudah tidak sakit lagi.

Keesokan harinya setelah KPPI saya membawa Valentinus ke Rumah Sakit  untuk rontgen. Puji Tuhan. Hasilnya menunjukkan bahwa  Valentinus  sudah sehat dan tidak ada asma lagi.

Puji Tuhan…. Tuhan Yesus Penyembuh !