Kasih Tuhan dicurahkan atas umatNya di kabupaten Klungkung, Bali. Kabupaten Klungkung merupakan kabupaten terkecil dari 9 (sembilan) kabupaten dan kodya di Bali. Kabupaten Klungkung merupakan dataran pantai yang memiliki potensi perikanan laut, sehingga kebanyakan masyarakat di Klungkung yang tinggal di daerah pesisir adalah nelayan, selain mata pencarian mereka sebagai petani.

Pada tanggal 15 April 2014, tim KPPI melayani kebaktian KPPI di GPdI Ebenezer Klungkung.  KPPI ini dihadiri oleh Pdt Mezaac, GBI Rock , Pdt Markus GBI Bethany,  Pdt Wahyu GPdI Ebenezer, bapak Yesaya GPIB ( Pos PI ) dan Pdt Sarah GKII.

KPPI Klungkung1

Ibadah dimulai pada  jam 18.20  Wita,  dengan puji-pujian yang dipimpin oleh anak-anak muda dari gereja GKII dan GPdI Ebenezer. Jemaat tampak bersungguh-sungguh memuji Tuhan.  Dan saat film kesaksian kesembuhan ditayangkan maka jemaat yang menyaksikannya tampak begitu terharu melihat bagaimana  Tuhan Yesus menyembuhkan anak yang tuli karena gendang telinga yang pecah.  Setelah itu  Firman Tuhan disampaikan oleh tim KPPI,  Pdt Megio yang membawakan firman Tuhan dari Yohanes 8 tentang seorang prempuan yang tertangkap basah karena berzinah.  Hamba Tuhan menyampaikan bahwa kasih Tuhan jauh lebih besar dari pada dosa dan pelanggaran kita. Dan Tuhan menghendaki supaya umatNya mau datang kepadaNya dan bertobat supaya tidak binasa. Ketika hamba Tuhan menyampaikan untuk jemaat yang mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat maka  sekitar 60 orang  mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat didalam hidup mereka.

Selanjutnya hamba Tuhan melanjutkan Firman Tuhan, mengenai Tuhan Yesus yang menyembukan orang yang buta dari lahirnya.  Tuhan Yesus selalu mau untuk  menyembuhkan segala sakit penyakit umatNya,  asal umatNya  percaya bahwa bilur-bilur  Yesus berkuasa menyembuhkan sakit mereka. Pada saat tantangan kesembuhan ada 9 orang yang maju kedepan dalam keadaan sakit. Puji Tuhan, pada malam itu Tuhan menyembuhkan  seorang bapak yang menderita sakit jantung, dimana sebelumnya bapak ini datang dengan dada sakit dan jantung yang berdebar,  tetapi pada waktu puji-pujian dinaikan bapak ini  merasakan kesembuhan dimana detak jantung menjadi  normall, tidak lagi berdebar-debar lagi.  Juga seorang ibu yang menderita sakit rematik sudah menahun, dimana kaki kirinya kalau berjalan terasa sakit , datang dalam keadaan sakit dan setelah didoakan oleh hamba Tuhan maka  kakinya dapat dihentakkan ke lantai.  Puji Tuhan

KPPI Klungkung2

Di akhir acara KPPI, kebaktian ditutup oleh Pdt Mezac dari GBI Rock, dimana beliau mengajak pendeta-pendeta untuk berdoa diatas panggung untuk kabupaten Klungkung. Halleluya. Terpujilah Tuhan yang mengasihi umatNya di kabupaten Klungkung. Kemuliaan bagi Tuhan dari sekarang sampai selama-lamanya

Related Posts