Sungguh hari ini adalah hari yang luar biasa melihat  pekerjaan Tuhan kembali dinyatakan di acara KPPI kerjasama dengan GPPK Sion, Cengkareng, Jakarta Barat  yang digembalakan 0leh Pdt Hari.

Pada tanggal  8 Maret 2015 jam 17.00 WIB ibadah dimulai  dipimpin oleh pemimpin pujian dari GPPK Sion.  Pemimpin pujian mengajak semua jemaat bersukacita, menaikkan pujian kutrima janji Allah, Kerahkanlah kekuatanMu ya Allah, dan bangkit serukan nama Yesus.

KPPI Kerjasama GPPK Sion, hadir 50 jiwa+hmc, baru mulai FirmanDilanjutkan dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh tim KPPI, ev Jolinda Abraham yang memberitakan  ayat  firman Tuhan dari Yohanes 11:31-44 Lazarus dibangkitkan.  Diberitakan tentang Tuhan Yesus yang merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Maria dan Marta. Yesus mengerti kalau Maria dan Marta berharap Lazarus tidak mati. Yesus mengerti kerinduan hati Maria dan Marta. Yesus mengatakan bahwa kalau kita percaya, maka kita akan melihat kemuliaan Allah, sesuatu yang melebihi pikiran manusia. Ketika kita percaya, maka kemuliaan Allah akan dinyatakan. Ketika kita bertobat sungguh-sungguh, kita akan mendapat keselamatan dan  pengampunan dari Allah Jemaat diajak untuk percaya sungguh-sungguh kepada Allah dan menyerahkan hidupnya kepada Tuhan Yesus.  Pada malam hari itu banyak jemaat yang berdiri, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

sembuh dari vertigo

Kemudian hamba Tuhan melanjutkan  firman Tuhan dari Yohanes 14 : 1 yang mengatakan supaya hati kita tidak gelisah, tapi percaya kepada kuasa Allah,  bahwa Yesus sanggup untuk menolong dan menyembuhkan umatNya yang percaya.  Seperti Tuhan Yesus membangkitkan Lazarus maka Tuhan mau untuk  menyembuhkan kita. Yesus sangat mengasihi kita, Dia sendiri datang untuk menebus dan menyembuhkan kita. Kita sangat berharga di mataNya. Dia tinggalkan Sorga mulia, turun ke dunia dan menderita disalibkan, semuanya bagi kita.  Saat doa kesembuhan maka jemaat yang sakit didoakan oleh hamba Tuhan dan para konselor. Puji Tuhan mujizat Tuhan terjadi, pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan  seorang ibu yang disembuhkan dari  badan yang sering gemetaran, seorang bapak yang Tuhan sembuhkan dari sakit persendian, seorang ibu disembuhkan dari  sakit jantung, dan penyakit lainnya seperti  sakit vertigo, sakit sinusitis Tuhan sembuhkan. Puji Tuhan.

Tuhan Yesus sungguh baik, Dia sangat mengasihi umatNya di Cengkareng dan melawat akan mereka. Kemuliaan hanya bagi Tuhan dari sekarang sampai selama-lamanya. Amin

Related Posts