Martha (16) - Sembuh Benjolan di Ketiak, KPPI 9 Oktober 2014

Saya ingin bersaksi bagaimana saya merasakan mujijat Tuhan. Pada tahun 2013 saya merasakan ada benjolan di ketiak sebelah kiri saya, ada sebanyak 3 benjolan. Lama kelamaan benjolan itu sangat sakit dan sakitnya menjalar ke tangan sehingga sering kram dan payudara sakit.

Kalau rasa sakit datang yang saya lakukan hanya tidur di rumah. Kalau rasa sakit datang saat saya di sekolah saya tidak bisa menulis. Saya hanya bisa meletakkan kepala di meja belajar. Awalnya saya tidak menceritakan rasa sakit saya kepada orang tua saya. Saya menyimpan semuanya sendiri.

Tetapi akhirnya saya ceritakan juga kepada mereka dan nasehat mereka adalah agar saya berdoa saja. Jadi saya hanya berdoa. Hingga pada akhirnya saya orang tua saya membawa saya ke Rumah Sakit. Saya disuruh periksa ke dokter bedah. Dokter menyatakan bahwa saya menderita tumor jinak.  Setelah saya diberi obat disampaikan bahwa kalau tidak berubah  maka saya harus dioperasi.

Saya minum obat yang diberikan dokter tetapi tidak menghabiskannya. Saya sempat merasa kecewa karena tidak satupun keluarga saya yang peduli terhadap saya. Saya membuang obat saya karena saya berpikir buat apa saya minum obat kalau tidak membuat saya sembuh.

Saat itu saya sempat putus asa kenapa saya bisa mengalami sakit seperti ini. Jika rasa sakit datang saya hanya memendam sakit itu sendiri. Saya hanya bisa menangis di kamar. Saya mengolesnya dengan minyak kayu putih lalu saya tumpangkan tangan ke ketiak saya. Namun akhirnya saya memutuskan untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Bahwa Dia tidak meninggalkan saya. Saya terus berdoa.

Saya merasakan Tuhan itu baik. Tuhan mendengar setiap doa saya. Pada tanggal 9 Oktober 2014, saya datang ke KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi ) untuk didoakan.   Sungguh luar bisa. Saya merasakan Tuhan bekerja menjamah dan menyembuhkan saya. Semua benjolan di ketiak hilang sudah tidak ada lagi.

Saya mengucap syukur dan berterimakasih atas kemurahan Tuhan yang sudah menyembuhkan saya dari sakit tumor . Saya berkomitmen untuk lebih sungguh-sungguh melayani Tuhan sampai Tuhan Yesus datang kedua kalinya.

 

Martha (16) - Sembuh Benjolan di Ketiak, KPPI 9 Oktober 2014

Akhirnya Tuhan menjawab doa saya, pada waktu KKPI tgl 9 oktober 2014 Tuhan Yesus sembuhkan saya, semua benjolan di ketiak hilang…sungguh ajaib kuasaNya !

Related Posts