Pada tanggal 29 Mei 2015 diselenggarakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi bekerjasama dengan GBI Kompleks DPR yang digembalakan Pdt Frans dan GKII (Gereja Kemenangan Injil Indonesia) Kompleks DPR yang digembalakan oleh Pdt Sembiring di kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.
Pukul 18.30 jemaat mulai berdatangan dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor. Tampak mereka yang datang banyak yang menderita sakit. Saat puji-pujian dinaikkan semua jemaat memuji Tuhan dengan wajah penuh sukacita.
suasana puji-pujian di kppi gbi dpr
Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Jong Johan (Tim KPPI) dimana disampaikan ayat Firman Tuhan dari  Yesaya 53:2-5 tentang pengorbanan dan kasih Tuhan Yesus bagi umatNya di mana Tuhan mau menanggung segala dosa dan kejahatan kita dan mau memberikan hidupNya bagi kita semua. Dilanjutkan dengan Yohanes 5:1-9 tentang Tuhan Yesus menyembuhkan orang lumpuh di kolam Betesda.
doa kesembuhan di kppi gereja gbi dpr 2
Hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat di dalam hidup mereka. Kemudia jemaat yang sakit diminta untuk maju ke muka untuk didoakan oleh para konselor. Puji Tuhan pada malam hari itu Tuhan Yesus menyembuhkan segala sakit penyakit diantaranya  sakit sesak nafas selama 4 tahun, sakit stroke bagian kanan tangan dan kaki tidak bergerak,  sakit buta sejak kecil, sakit stroke bagian kiri tangan dan kaki tidak bergerak, ada jemaat yang datang sudah 5 hari badannya panas dan kepala pusing sekali,  puji Tuhan kesembuhan terjadi atas ibu ini dan penyakit lainnya Tuhan sembuhkan
Puji Tuhan! Pada malam hari itu Tuhan melawat kota  Banjarbaru. Kemuliaan hanya bagi Tuhan!

Related Posts