Pada saat ini saya akan menceritakan apa yang saya alami dimana saya menerima mujizat yang besar dalam hidup saya.

Eti Mansa 1
Pada tahun 2009 tepatnya pada bulan Agustus, pada suatu pagi-pagi sekali sekitar jam 05.00 WITA ketika saya sehabis dari kamar mandi tiba-tiba ketika saya hendak masuk kedalam rumah, ketika saya hendak mendorong akan pintu rumah, maka entah kenapa tangan kiri saya tidak bisa digerakkan sama sekali, saya merasakan tidak ada kekuatan dan akhirnya saya membuka pintu dengan tangan kanan saya serta pada saat itu pula saya terasa pusing sekali dan badan saya menjadi lemah, lalu saya segera ke kamar saya dan terbaring di tempat tidur. Setelah itu saya memanggil suami saya dan menceritakan akan kejadian yang saya alami pada pagi ini.

Lalu tidak berlama-lama lagi ketika kondisi saya dimana tangan kiri saya sudah tidak bisa diangkat dan kepala saya pusing dan tubuh saya lemas akhirnya saya dibawa oleh suami dan keluarga saya ke dukun namun tidak ada perubahan apapun setelah itu saya dibawa ke Puskesmas Desa Sosom belum juga ada perubahan dan pihak Puskesmas langsung memberikan akan rujukan untuk dibawa ke Rumah Sakit di daerah kota Luwuk Daratan Kabupaten Luwuk Sulawesi Tengah, hari itu juga saya diantar oleh suami saya kesana untuk menjalani pemeriksaan dan pada saat pemeriksaan dilakukan dan selesai ternyata saya mengalami sakit Darah Tinggi dimana tensi darahnya 264/80 sehingga mengakibatkan Stroke pada tangan kiri saya dimana tidak bisa diangat dan beraktifitas seperti biasanya. Padahal sehari-hari saya dari kecil lebih banyak mengandalkan akan tangan kiri saya dibandingkan tangan kanan saya (Kidal). Saya diopname di RS Luwuk selama 4 hari dan sudah mendingan akan keadaan saya namun tangan saya yang kiri belum juga bisa diangkat dan jari-jarinya kaku. Akhirnya saya dengan suami saya memutuskan untuk , pulang ke rumah dengan kondisi saya demikian saya tiap hari mengerjakan akan pekerjaan rumah sangat sulit dengan menggunakan tangan kanan saja bahkan saya sering tidak melakukan apa-apa. Saya begitu menderita dengan kondisi tangan saya seperti ini, sehingga saya dan keluarga memutuskan kembali pergi ke dukun untuk meminta kesembuhan namun berkali-kali saya pergi tidak kunjung sembuh juga, tidak ada perubahan apa-apa.
Eti Mansa 3
Akhirnya dengan penderitaan yang saya alami selama dua tahun, kemudian pada bulan September 2011 pada pagi hari bertemu dengan Pdt.Lisbeth (Gereja GPdI) dimana beliau mengatakan bahwa pada tanggal 8 September 2011, ada acara KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) di Desa Sosom dan pada saat itu saya sangat senang mendengarnya dan saya mau mengikutinya dan percaya saya berharap supaya pada malam itu saya disembuhkan di KPPI.
Pada saat datang ke KPPI kondisi tangan kiri saya masih sama tidak bisa diangat dan jari-jarinya tidak bisa bergerak, pada saat puji-pujian saya merasa sukacita sekali dan pada saat firman diberitakan saya benar-benar bertobat dan minta ampun karena selama ini saya sering pergi ke orang pintar atau dukun untuk mengharapkan akan kesembuhan, saat itu saya sungguh-sungguh bertobat dan saya percaya Tuhan mengampuni saya. Dan pada saat tantangan Doa Kesembuhan saya maju dan Hamba Tuhan mendoakan akan tangan saya yang sakit, sungguh Tuhan sangat luarbiasa Bilur-BilurNya bekerja melakukan kesembuhan secara total dimana tangan saya bisa bergerak dengan normal begitu juga dengan jari-jari tangan kiri saya. Saya sungguh terharu dan bersyukur akan apa yang telah Tuhan kerjakan.

Puji Tuhan sejak saat itu sampai hari ini tangan kiri saya tidak pernah sakit lagi. Tuhan menyembuhkan saya di KPPI. Mulai hari ini saya berjanji untuk terus setia dalam mengikut akan Tuhan dan mau selalu menyenangkan hatinya.
Haleluya !!