Tuhan telah melakukan perkara besar bagi kita, maka kita bersukacita. Berikut ini kesaksian dari Bapak Adin yang disembuhkan secara ajaib oleh bilur-bilur Tuhan Yesus dari sakit Jantung selama 25 tahun.
Adin 2
Waktu awal saya sakit dan pergi ke dokter dinyatakan bahwa saya sakit jantung, berbagai dokter mengatakan hal yang sama dan dikatakan jantung saya cacat, bisa sembuh hanya dalam waktu sebentar, bila obat yang saya minum habis maka penyakit saya akan kambuh. Keluarga sudah membawa Bapak Adin ke berbagai dokter bahkan ke orang pintar karena waktu itu kami belum mengenal Tuhan Yesus. Sudah banyak biaya yang kami keluarkan namun penyakit saya tidak kunjung sembuh dan tidak ada perubahan, penderitaan yang dialami selama 25 tahun.

Kami mendengar ada acara kkr kebaktian kesembuhan di gereja, disana Bapak didoakan dan percaya kepada Tuhan Yesus. Saya percaya dan beriman bahwa Tuhan Yesus menyembuhkan saya. Puji Tuhan, saya disembuhkan setelah kebaktian kesembuhan saya kembali bisa melakukan aktifitas saya sehari-hari. Haleluya !