Terpujilah Tuhan, karena Ia telah mendengar suara permohonanku, oleh bilur-bilur Tuhan Yesus telah menyembuhkan Ibu Ruth Aminah dari sakit Vertigo selama 6 bulan.

Awal pertama saya sering keringat dingin, rasa kepala pusing dan perut mual, saya pikir karena sakit masuk angin biasa, saya menggosok dengan minyak kayu putih. Saya beristirahat dengan kepala yang terasa berat, bangun tidur saya melihat ke atas langit kamar saya seperti berputar-putar rasanya seperti terbalik-balik. Kemudian saya ingin ke kamar mandi dengan rasa kepala yang berat dan sangat pusing, saya berjalan dengan menutup mata saya karena jika mata saya dibuka maka pandangan saya seperti berputar-putar dan gelap sekali. Saya berjalan dengan memegang tembok dengan mata yang tertutup sampai saya tidak melihat jalan yang menuju ke tangga lantai bawah, tiba-tiba saya jatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa saya sakit vertigoa yaitu salah satu bentuk gangguan keseimbangan di telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa berputar sangat pusing seperti melayang. Setelah 8 hari di rumah sakit, saya pulang ke rumah namun rasa sakit di kepala saya tidak kunjung sembuh, saya diberi obat yang diminum 3 kali sehari namun masih terasa sakit pusing di kepala saya, saya sangat sedih dan menderita.
Ruth Aminah_1
Suatu hari ada seorang hamba Tuhan yang datang ke rumah saya mengundang ke Kebaktian Pujian Penyembuhan Ilahi KPPI. Saya datang ke acara KPPI di Pancoran pada tanggal 23 Juni 2011, saya didoakan dan mengalami perubahan di kepala saya. Pulang dari kebaktian kesembuhan saya tidak minum obat lagi dan terjadi perubahan di kepala saya, benar-benar sembuh tidak ada rasa pusing ataupun berputar-putar lagi. Alangkah baiknya Tuhan Yesus, hingga hari ini saya tidak mengalami sakit lagi, Puji Tuhan saya sudah sembuh dari sakit vertigo.