Tuhan datang dan melawat umatNya yang percaya dengan kasih dan kuasaNya yang luarbiasa. Berikut ini kesaksian kesembuhan dari Ibu Saryuti Toloto yang disembuhkan Tuhan dari sakit Maag Kronis selama 2 tahun.
Saryuti Toloto 4
Awalnya saya mengalami sakit di bagian dada terasa perih, kepala saya pusing dan sakit di perut saya sampai menembus ke bagian belakang. Lalu saya pergi ke dokter dinyatakan itu sakit maag, pulang ke rumah tidak ada perubahan, saya kembali ke dokter dan diberikan obat saya pulang dan minum obat namun belum ada perubahan juga. Demikian berulang kali namun tidak ada perubahan, saya merasakan sakit sampai badan saya diurut oleh suami saya, sambil minum obat maag, minum teh manis namun tidak ada perubahan. Saya pernah dipijat kaki dan tangan saya oleh tukang urut dan minum ramuan tradisional tapi tidak ada perubahan.
Saryuti Toloto 5
Bapak Gembala di Gereja saya di desa Adean memberitahukan akan diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi. Saya mengikuti kebaktian dan saya boleh mendengarkan firman Tuhan, saya dikuatkan. Pada malam itu harapan saya adalah disembuhkan, saat puji-pujian ada sukacita memenuhi hati saya. Hamba Tuhan mendoakan saya pada saat doa kesembuhan tadinya saya datang dengan perut yang sedang sakit sampai ke belakang namun sakit di perut saya tiba-tiba lenyap. Tuhan menyembuhkan saya, puji Tuhan perut saya sudah tidak sakit lagi. Saya mengucap syukur pada Tuhan yang telah menyembuhkan sakit maag. Saya berjanji dalam hati saya selalu setia kepada Tuhan, saya kembali melakukan kegiatan saya di rumah. Haleluya !!