Safari KPPI di Barito Utara-Palangkaraya 21-25 Juli 2015

Kasih dan kuasa Tuhan dicurahkan atas umatNya di Barito Utara, Kalimantan Tengah. Pada tanggal 21 – 25 Juni 2015 tim KPPI Jakarta melakukan Mission Trip / Perjalanan Misi ke daerah Barito Utara dimana tim KPPI mengadakan safari KPPI dari desa ke desa. Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi diadakan di 3 desa di Barito Utara yaitu Desa Payang, Desa Baliti dan Desa Kandui.

KPPI di Desa Payang
Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) di Desa Payang diadakan pada tanggal 21 Juli 2015 bekerjasama dengan GSJA Desa Payang yang digembalakan oleh Pdt Manik.

Dilayani oleh Pdt Jong Johan dari tim KPPI yang memberitakan firman Tuhan dari  Yesaya 53:1-5 tentang kasih dan pengorbanan Tuhan atas umat manusia dimana betapa besarnya kasih Tuhan atas umat manusia sehingga  Dia mau tinggalkan surga mulai dan turun ke muka bumi ini menjadi sama seperti manusia dan lahir di kandang domba dan mati tergantung di kayu salib.

suasana puji-pujian di kppi desa payang

Puji Tuhan  93 jemaat yang hadir percaya kepada Tuhan Yesus secara pribadi. Dilanjutkan dengan  ayat dari  Yohanes 5:1-9 tentang orang lumpuh di sembuhkan. Disampaikan agar jemaat  memiliki iman dan percaya kepada Tuhan dan Tuhan tidak pernah membiarkan kita sakit melainkan Tuhan mau menyembuhkan,  seperti yang Tuhan lakukan menyembuhkan orang lumpuh yang sudah 38 tahun sakit.
Saat doa kesembuhan banyak jemaat yang maju untuk didoakan oleh hamba Tuhan dan para konselour. Pada malam hari itu  Tuhan menyembuhkan yang sakit pinggang 3 bulan, sakit tumit kalau berdiri sakit, sakit kepala,  sakit  kesemutan di kaki dan tangan selama 3 tahun, sakit hidung  tersumbat,  sakit kepala, dan sakit penyakit lainnya Tuhan sembuhkan. Puji Tuhan! Segala kemuliaan bagi Tuhan!
 
KPPI di  Desa Baliti
Pada tanggal 23 Juli 2015 diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) bekerjasama dengan GPdI Desa Baliti yang digembalakan oleh Pdt Aldi yang dihadiri oleh 118  jemaat.
Kebaktian dimulai pada jam 18.30 dimana pemimpin pujian mengajak jemaat untuk memuji Tuhan.  Sungguh pemandangan yang luar biasa dimana setiap jemaat  yang datang mereka memuji Tuhan dengan sukacita dan saat  menyembah Tuhan mereka dengan sungguh-sungguh menyembah Tuhan.
Acara dilanjutkan dengan pemutaran film kesaksian kesembuhan di KPPI dan jemaat sungguh-sungguh menyaksikannya. Selanjutnya Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Jong Johan (Tim KPPI) diambil dari  Yohanes 3:16 dimana Tuhan sangat mengasihi manusia sehingga Dia mau turun ke muka bumi ini  supaya yang percaya kepada Yesus memperoleh hidup kekal.  Dilanjutkan dengan firman tentang kesembuhan yang diambil dari  Markus 5:25-34 tentang seorang perempuan yang sakit pendarahan selama 12 tahun disembuhkan oleh Tuhan Yesus karena perempuan ini memiliki iman yang percaya kepada Tuhan.
doa kesembuhan di kppi desa baliti
Saat doa kesembuhan maka Tuhan melakukan mujizat, menyembuhkan yang sakit kepala dan hidung, sakit di bagian perut, sakit tangan kiri yang susah di gerakan, sakit asam urat di sembuhkan Tuhan.  Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan terjadi atas Desa Baliti.
KPPI di Desa Kandui

Pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2015 diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) bekerjasama dengan GSJA Desa Kandui yang digembalakan oleh Pdt Manik. Walau pada sore hari di desa  Kandui hujan deras tetapi  jemaat tetap datang dalam keadaan hujan.
Ibadah dibuka oleh Pdt Manik, dilanjutkan dengan puji-pujian dan penyembahan. Semua jemaat memuji dan menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh.  Tiba saatnya mereka mendengarkan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Jong Johan (Tim KPPI) yang diambil dari Markus 4:35-41 dan Yohanes 3:16 dimana didalam kehidupan kita jangan takut dan jangan kuatir dan tetap percaya kepada Tuhan karena Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dan Tuhan memberikan kasihNya kepada kita untuk kita datang kepada Tuhan. Pada malam itu jemaat yang hadir ada 62 orang mereka mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.
doa kesembuhan di kppi desa kandui
Saat doa kesembuhan semua jemaat yang sakit maju ke muka dan para konselour mendoakan mereka dengan sungguh-sungguh. Puji Tuhan pada malam hari itu Tuhan Yesus menyembuhkan yang sakit asam urat sebelah kanan selama 1 tahun, sakit pinggang  1 bulan, sakit perut  2 minggu, sakit kepala  1 bulan. Sungguh luar biasa Tuhan bekerja di Desa Kandui.
Perkara yang ajaib Tuhan lakukan dari desa ke desa di daerah Barito Utara, Kalimantan Tengah. Tuhan mengasihi mereka, Tuhan menyelamatkan dan menyembuhkan umatNya di Barito Utara. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan