Kembali Tuhan menyatakan kasih setiaNya bagi umatNya. Dinyatakan melalui mujizat yang dialami oleh Ruth Rahel yang disembuhkan dari sakit Radang Otak.

Sekitar 5 – 10 Desember 2015 Ruth mengalami panas yang terus menerus. Obat – obatan yang diminumnya tidak membuatnya sembuh. Tiba -tiba pada tanggal 10 Desember 2004, panasnya naik menjadi 38, 6 C. Dia mulai kejang-kejang dan tangannya mulai mengepal. Ruth dibawa ke Rumah Sakit di daerah Tangerang.
Saat itu wajah Ruth sangat pucat dan matanya hanya tampak yang putih saja, ibunya ( Umi Evelina Siagian) sangat kuatir. dirumah sakit Ruth diberi masker oksigen, kakinya diberi infus. Makan dan minum melalui selang yang dipakai dihidungnya. Dan sore harinya dia tidak sadarkan diri, itu berlangsung 4 hari tidak sadarkan diri.

Untuk mengetahui sakit yang Ruth alami, dokter mengambil cairan dari tulang belakang. Hasilnya adalah Ruth menderita sakit Radang Otak ( Encephalitis ) suatu penyakit yang disebabkan oleh Virus yang menyerang susunan syaraf pusat yang mengakibatkan timbulnya gangguan pada syaraf motorik (gerakan) dan syaraf sensorik (penglihatan). Penyakit ini langka dan sulit disembuhkan, sehingga dapat membawa pada kematian.
Ruth Rahel-01

Hari ke 5 di rumah sakit, Ruth mulai membuka mata, dokter menepuk namun tidak berkedip. Saat disenterpun juga tidak ada reaksi. saat perutnya dicubit juga tidak ada reaksi. Dan juga saat lutut diketuk, maka diketahuilah bahwa Ruth mengalami lumpuh total.

Kemudian 2 Hamba Tuhan dari KPPI datang mengunjungi Ruth dan mendokannya. Keesokan harinya, mujizat terjadi saat jam 5 pagi yang selama ini diam saja, kini bisa menangis. Dan jam 8 pagi tangannya yang lumpuh mulai dapat digerakkan. dan kedua matanya dapat mengikuti cahaya senter yang diarahkan kekiri kekanan juga keatas dan kebawah.

Pada tanggal 17 Desember 2004 masker oksigen dan selang infusnya dicabut. Pada tanggal 5 Januari 2005 hamba Tuhan KPPI datang mengunjungi Ruth di rumah untuk mengajak ke KPPI.

Pada Tanggal 27 Januari 2005 , Ruth dan Ibunya datang ke KPPI. pertama kalinya dan saat didoakan belum ada perubahan. Kembali Ruth dan Ibunya datang kedua kalinya pada tanggal 10 Februari 2005, didoakan kembali saat itu mulai dapat duduk dan berdiri. Dan pada tanggal 28 April 2005 datang kembali untuk yang ke3 kalinya. Kesembuhan Total terjadi Ruth dapat berjalan saat kedatangan KPPI yang ke empat 12 Mei 2005. Ruth didoakan oleh salah seorang hamba Tuhan, ibunya merasakan saat itu panas kakinya Ruth seperti ada aliran listrik. Ibunya percaya saat itu anaknya sudah bisa berjalan.

Ruth dan Ibunya menyaksikan di panggung di KPPI 11 Agustus 2005, 3 bulan setelah mengalami kesembuhan total.
Ruth Rahel-05

10 tahun kemudian, mujizat kesembuhan yang dialami Ruth Rahel terus berlangsung. Puji Tuhan tim KPPI Jakarta yang sedang melayani di kabupaten Aceh Tenggara lokasinya di desa Lawedeski, kembali bertemu dengan Ibu dari Ruth Rahel yang sekarang ikut melayani Tuhan sebagai konselor. Sungguh besar dan ajaib kuasa Allah yang telah mempertemukan kami kembali setelah hampir 10 tahun lamanya. Dan kesembuhan itu tetap berlangsung sampai saat ini Tuhan terus memelihara Ruth yang sekarang sudah sekolah lulus SD dan akan melanjutkan ke SMP kelas 1. Ruth sungguh bersyukur atas kesembuhan yang dia alami dan Ibunya juga giat melayani Tuhan sekarang ini. Sungguh Dia bapa yang baik bagi semua orang percaya. Terpujilah Tuhan atas kasih setiaNya yang besar ditunjukkanNya bagi orang yang mengasihi Dia !