Martinus Angresu  – Sembuh dari Sakit Ginjal, KPPI, 11 Feb 2016

 Kembali Tuhan menyatakan kasih setiaNya bagi umatNya. Dinyatakan melalui mujizat yang dialami oleh Martinus Angresu yang disembuhkan dari sakit Ginjal.

Sejak Maret  2015, di awali rasa sakit, saat dia masih bekerja di kapal,  yaitu di ABK.   Dia mengatakan bahwa dia memang suka  merokok, minuman keras. Dan setelah itu, ketika dia harus turun ke darat, dan tiba sampai di rumah, dia mulai merasakan sakit dibagian belakang, berat badan  semakin hari jadi semakin turun, matanya menjadi kuning.  Penderitaan yang dia alami itu yaitu saat dia buang air kecil, buang air besar.  Waktu setiap kali ingin buang air besar atau kecil dia harus merayap ke kamar mandi.

Suatu saat, ketika dia mau buang air kecil, keluar  seperti darah, dan ternyata benar benar keluar darah,  dalam kondisi sadar, dia segera langsung pergi ke RS,  dia disarankan ke bagian Laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan darah lengkap. Hasil pemeriksaan dinyatakan ada ganguan di ginjal,  disarankan  juga melakukan  Photo USG. Setelah dilakukan photo USG, dokter menunjukkan bahwa disana di bagian ginjal kiri ada batu kecil yang menempel dan dokter menyarankan dia untuk segera dioperasi,  diberikan juga surat rujukan untuk tindakan  operasi.

Di bulan Nopember 2015,  dia segera berangkat ke Jakarta, tidak ke Jayapura, seperti yang disarankan dalam surat itu untuk tindakan operasi. Setibanya di Jakarta,  dimana perawat yang juga pernah merawat  istrinya,  memberitahukan bahwa mata Pak Martinus berwarna kuning, badannya yang mulai hitam, bahkan  tambah hitam,  nampaknya dia punya penyakit.  Dia menunjukkan surat pengantar atau rujukkan, lalu perawat membaca bahwa disana ada  gangguan di ginjal, tetapi perawat menyarankan untuk dia coba dulu mengunakan  obat herbal, setelah dia  minum obat dari herbal ini, tetap tidak belum ada perubahan.

Suatu hari, ada seorang hamba Tuhan datang ke rumah kost dimana mereka tinggal,  hamba Tuhan mengajak untuk berdoa dan membacakan Firman Tuhan, dan  mengundang beliau untuk hadir dalam acara ibadah kesembuhan di GPA.

Pada  tanggal 11 Februari 2016,   dia datang ke KPPI,  dalam keadaan pinggangnya  yang masih sakit, dia mengikuti ibadah dengan sungguh- sungguh,  dan ketika doa kesembuhan,  dia mengalami jamahan Tuhan, seketika itu juga dia mengalami kesembuhan secara total.

Pak Martinus menyaksikan kesembuhannya di panggung di KPPI 11 Februari 2016, dia yang datang masih dalam kondisi lemas, dan selama  6 bulan,  dia tidak dapat melakukan aktivitas seperti berlari, membungkukkan badannya  dan melompat, tetapi di kebaktian dia sudah disembuhkan, dia sudah bisa lari, lompat dan membungkkan badannya.

Setelah pulang dari KPPI, dan besoknya dia langsung melakukan pemeriksaan ke dokter dan dokter menyatakan bahwa hasil pemeriksaan hasilnya  sudah bersih,  dia juga menunjukkan hasil  pemeriksaan radiologi, dimana tertulis bahwa tidak tampak kelainan pada radiologi abdomen saat ini.

Dia juga mengatakan bahwa saat buang air kencing sudah tidak merah lagi, tetapi jernih sekali, dan kencingnya lancar. Dia juga langsung mempraktekan apa yang tidak bisa dia lakukan yaitu seperti mengangkat kursi, berolahraga seperti berlari,melompat dan membungkukkan badanya.

Terpujilah Tuhan atas kasih setiaNya yang besar ditunjukkanNya bagi orang yang mengasihi Dia !