Pada hari ini Rabu, 14 September 2016 kembali diadakan acara Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi bekerjasama dengan Gereja Kristen Bersinar (GKB)  Pademangan, Jakarta Pusat. Pademangan merupakan sebuah kelurahan yang terletak di Jakarta Utara yang digembalakan oleh Pdt Yayuk

Kebaktian dimulai pukul 19.00 dibuka dalam doa oleh Pdt Yayuk – GKB Pademangan.  Dilanjutkan dengan pujian dan penyembahan kepada Tuhan dimana jemaat diajak menyembah Tuhan dengan hati yang bersyukur.

kppi1

Kemudian diputar film kesaksian kesembuhan dari  Evi Silvia yang disembuhkan Tuhan dari sakit flek paru-paru selama 10 tahun. Jemaat menyaksikan film kesaksian kesembuhan ini dengan sungguh-sungguh. Dilanjutkan dengan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Yudi Sinambela yang menyampaikan firman Tuhan dari Matius 15:21-28 mengenai seorang perempuan Kanaan yang datang kepada Tuhan Yesus dengan iman. Perempuan Kanaan ini percaya bahwa Yesus sanggup melakukan mujizat, sehingga dia datang kepada Tuhan dengan tulus dan rendah hati. Tuhan Yesus memandang iman perempuan ini.  Demikianlah Tuhan Yesus ingin agar kita datang kepadaNya dengan iman dan percaya bahwa Tuhan sanggup melakukan mujizat. Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya pada Tuhan sebagai Tuhan dan juruselamat maka hampir semua jemaat mau percaya dan mengundang Tuhan Yesus masuk dalam hati mereka sebagai Tuhan dan juruselamatnya.

 

editkppi2

Kemudian hamba Tuhan mengajak jemaat yang sakit untuk maju ke depan untuk didoakan oleh hamba Tuhan dan para konselor. Pada malam hari itu Tuhan Yesus menyembuhkan jemaat yang sakit batuk selama 6 tahun, sakit pinggang, sakit asam urat, dan penyakit lainnya disembuhkan oleh Tuhan.

Pada malam hari itu semua hamba Tuhan dan jemaat bersukacita melihat Tuhan datang melawat, menyembuhkan dan membangkitkan umatNya.  Semua berharap bahwa Tuhan terus bekerja dengan tanda-tanda dan mujizat yang menyertai seluruh umatNya, Kemuliaan bagi Tuhan Yesus !

Related Posts