Pada bulan Oktober 2016 saat saya hendak ke kamar mandi untuk mandi, tiba-tiba tubuh saya tidak bisa bergerak. Saya sangat terkejut dan berteriak memanggil suami saya. Saya katakan bahwa saya tidak bisa bangun, saya tidak kuat dan sakit. Suami saya menggendong saya keluar kamat mandi. Saya tidak bisa menggerakan tangan dan kaki saya, tetapi saya masih bisa bicara.

Saya sangat terpukul atas kondisi saya. Saya katakan kepada suami saya, ” Bagaimana ini Pak, saya tidak bisa berjalan. Kaki saya lemas. ” Suami saya mencoba menenangkan saya dan mengatakan bahwa nanti dicarikan obat ke Rumah Sakit. Kondisi saya sangat parah, memegang hidung saja tidak dapat saya lakukan. Saya hanya bisa menangisi kondisi saya dan bertanya mengapa saya bisa menjadi seperti ini.. Saya sungguh menderita. Badan saya lemah lunglai seperti tidak ada tulang.

Saya dibawa ke Rumah Sakit dan diopename. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter mengatakan bahwa saya menderita penyakit autoimun yang tergolong langka. Pada penyakit ini, sistem kekebalan tubuh yang seharusnya melindungi justru menyerang sistem saraf perifer yang bertanggung jawab mengendalikan pergerakan tubuh. Penyakit ini dikenal dengan nama Guillain Barre Syndrome. Penyakit ini tergolong sangat berat karena bisa menyebabkan kelumpuhan alat gerak dan kelumpuhan sensorik dan buruknya adalah bisa terjadi kelumpuhan otot-otot pernafasan dan mengakibatkan tidak bisa bernafas dan berakhir dengan kematian.

Dokter memberi saya obat dan saya di rawat selama 12 hari. Namun sesudah minum obat, bahkan setelah cek darah dan diberikan obat apapun, tetap saya tidak mengalami perubahan. Saya hanya bisa menangis dan minta pertolongan Tuhan Yesus. Tuhan Yesuslah yang sanggup menyembuhkan orang lumpuh, bahkan sakit apapun. Saya percaya Tuhan Yesus bisa menyembuhkan penyakit saya.

Suatu hari seorang hamba Tuhan datang mengajak saya ke KPPI. Saya menghadiri KPPI pada tanggal 24 November 2016. Saya datang dengan iman akan disembuhkan Tuhan.

Orang dengan penyakit ini biasanya dirawat cukup lama, bisa setahun atau lebih, bahkan ada yang meninggal. Tetapi saya mengalami mujizat. Saya sakit pada bulan Oktober 2016 dan sebulan kemudian, pada bulan November saya datang ke KPPI dengan iman. Dan saya disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Dari keadaan lumpuh total, tidak bisa berjalan dan berlari, saya disembuhkan. Semua tubuh saya sudah normal dan bisa digerakkan. Terpujilah Tuhan.

Related Posts