Saya mengalami penyakit yang membuat saya menderita, yaitu sesak nafas dan sakit pinggang. Akibatnya saya mengalami kesulitan untuk tidur. Biasanya saya mencoba beberapa posisi untuk dapat tidur tapi tetap tidak dapat membuat saya tidur. Saya merasa badan saya sakit sekali. Sakit ini membuat saya sulit makan dan tidak dapat bekerja keras lagi.

Pernah suatu saat di tengah malam penyakit saya kambuh. Saya merasa sangat kesakitan sehingga saya membangunkan anak saya . Anak saya hanya bisa memberikan obat untuk diminum, Saya juga sudah pernah berobat ke dokter tetapi belum sembuh juga.

Karena sakit ini membuat saya tidak bisa melakukan apa-apa, Seharian yang saya lakukan hanya duduk-duduk saja. Karena setiap saya melakukan aktivitas maka pinggang saya selalu terasa sakit

Pada Tanggal 12 Maret 2017 berlangsung KKR Kesembuhan di Gereja Misi Inji Indonesia (GMII) Pulau Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak, Provinsi Aceh. Saya datang ke sana dalam keadaan sakit. Pada saat doa kesembuhan dinaikkan dan ada tantangan untuk siapa saja yang sakit maju kedepan, saya maju untuk didoakan, Setelah didoakan saya merasa lega napasnya, pinggang tidak terasa sakit lagi. Saya merasakan kesembuhan dari Tuhan.

Puji Tuhan Saat ini saya sudah sembuh. Saya dapat tidur berbaring serta melakukan aktivitas dengan normal. Bilur -bilur Tuhan Yesus telah menyembuhkan saya.

Related Posts