Terpujilah Tuhan yang telah melawat umatNya di Banyuwangi, Jawa Timur.  Pada tanggal 16 Maret 2017 tim KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) melayani ibadah KPPI gabungan bekerjasama dengan gereja-gereja se-Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur yaitu gereja GPDI,  GKN,  GKAI,  GKB, GBT,  JKDW dan Gereja Segala Bangsa. KPPI gabungan ini diadakan di gereja GKB desa Tambak Rejo yang digembalakan oleh Bapak Pdt. Petrus Djunaedi.

Ibadah dimulai pukul 16.15 WIB, dibuka dengan puji-pujian di mana pemimpin pujian mengajak jemaat untuk memuji dan menyembah Tuhan dengan hikmat. Dilanjutkan dengan film kesaksian kesembuhan dari seorang bapak yang Tuhan  sembuhkan dari sakit stroke di acara KPPI. Semua jemaat menyaksikan tayangan film kesaksian kesembuhan ini dengan sungguh-sungguh.
Pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Tiarma Silalahi dari Tim KPPI Jakarta yang menyampaikan firman Tuhan dari Yohanes 3:16. Hamba Tuhan memberitakan betapa besarnya kasih Allah kepada manusia, sehingga Dia mau disalibkan untuk mengampuni dosa-dosa kita semua. Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidup mereka, maka semua jemaat yang hadir mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Puji Tuhan.
KPPI Tambak Rejo (1)
Firman Tuhan dilanjutkan oleh Ev. Menik Syauta dari Tim KPPI Jakarta yang menyampaikan firman dari Lukas 7:11, mengenai Yesus membangkitkan anak muda di kota Nain. Disampaikan agar jemaat  memiliki iman dan percaya pada Yesus supaya daapat menerima kesembuhan dari Tuhan. Hamba Tuhan kemudian mengundang setiap jemaat yang sakit maju ke muka untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor. Puji Tuhan, pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan banyak jemaat, di antaranya sembuh dari sakit asam urat, rematik, pusing,  lambung, sakit batu empedu, pengapuran, dan penyakit lainnya yang Tuhan sembuhkan. Haleluya !

Segala hormat kemuliaan bagi Tuhan yang telah menyatakan kuasaNya atas umat yang dikasihiNya di kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur.