Ibu Therese (biasa dipanggil Ibu Theres) mengalami sakit katarak pada kedua matanya selama 2 tahun. Mata sebelah kanannya sudah pernah dioperasi di JEC (Jakarta Eye Center), namun tetap merasa tidak enak, buram, silau, tidak kuat melihat cahaya lampu, sehingga harus mengenakan kaca mata hitam jika ingin berjalan keluar. Matanya juga berair ketika berbicara dengan orang lain seperti orang menangis. Mata kanannya jadi lebih merasa tidak nyaman jika dibandingkan dengan mata kirinya yang belum dioperasi. Ibu Teres tetap kontrol ke dokter namun dokter berkata mata kanannya tidak apa-apa.

Ibu Theres mengetahui acara KPPI ini saat dia menghadiri ibadah minggu GKMI. Saat mendengar acara ini Ibu Theres percaya bahwa ini undangan dari Tuhan. Dia percaya Tuhan akan sembuhkan. Ibu ini pun hadir dalam kebaktian kesembuhan ini.

Saat didoakan dia merasakan dijamah Tuhan. Dia merasakan perubahan. Pertama saat didoakan mata kirinya sudah merasa lebih baik, bisa melihat dengan jelas dan tidak silau. Kemudian konselor mendoakannya kembali. Puji Tuhan mata sebelah kanan dijamah Tuhan juga. Ibu Theres bisa melihat dengan jelas. Matanya tidak merasa silau lagi ketika melihat sinar lampu dan sudah tidak berair lagi.

Puji Tuhan Haleluya!!!.