Pada tanggal 24 April 2017 diselenggarakan KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) bekerjasama dengan GPIN Singkuk, Cinere, Depok, yang digembalakan oleh Pdt Kana Yerry Benyamin M.Div

Ibadah dimulai pada pukul 10.00 WIB, dimana pemimpin pujian mengajak jemaat memuji dan menyembah Tuhan. Semua jemaat memuji Tuhan dengan bersukacita. Pada ibadah ini juga hadir hamba Tuhan dari GPSDI Cinere Pdt Somba Sth.

IMG-20170526-WA0020

Kebaktian dilanjutkan dengan penayangan film kesaksian kesembuhan dari seorang ibu yang Tuhan sembuhkan dari sakit pada kakinya dimana kakinya yang tadinya tidak bisa digerakkan sudah bisa bergerak. Semua jemaat tampak bersungguh-sungguh menyaksikan kesaksian kesembuhan ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemberitaan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Hanung Prasetyo, Tim KPPI yang memberitakan mengenai perempuan yang sakit pendarahan yang diambil dari Markus 5:20-25. Perempuan yang menderita pendarahan selama 12 tahun ini memiliki iman kepada Tuhan. Ditengah kerumunan orang banyak,  perempuan yang sakit pendarahan ini berusaha untuk menjamah jumbai jubah Tuhan Yesus. Dan karena imannya, dia menerima kesembuhan.

IMG-20170526-WA0018
Kemudian hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Puji Tuhan semua jemaat mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Dan Pdt Lenny Maria, Tim KPPI melanjutkan menyampaikan firman Tuhan mengenai kesembuhan yang diambil dari Yesaya 53:5. Hamba Tuhan menyampaikan bahwa segala sakit penyakit kita telah ditanggung oleh Tuhan Yesus dan oleh bilur-bilurNya maka penyakit kita disembuhkan. Saat doa kesembuhan maka banyak jemaat yang sakit yang maju ke depan untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselour. Puji Tuhan, pada hari itu banyak jemaat yang Tuhan sembuhkan, diantaranya ada yang sembuh dari sakit pada dada, sakit stroke dimana sebelumnya tidak bisa berjalan, saat didoakan sudah mulai bisa berjalan, ada yang memiliki benjolan di bagian dada Tuhan sembuhkan benjolannya mengecil, sakit nyeri pada tulang belakang, pendarahan dan sakit penyakit lainnya Tuhan sembuhkan.

Haleluya, Tuhan Yesus tidak berubah, Dia melawat umatNya. Pada hari itu semua jemaat dan hamba Tuhan beryukur melihat perkara besar yang Tuhan lakukan di kebaktian KPPI di GPIN Singkuk, Cinere, Depok

Related Posts