Pada tanggal 30 April 2017 telah diselenggarakan ibadah KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) di desa Sowi Arfai, Manokwari, Papua Barat bekerjasama dengan GBI Jemaat Kristus yang digembalakan oleh Pdt Markus Mirino.

IMG-20170502-WA0014

Ibadah dimulai jam 18.30 WIT di mana pemimpin pujian mengajak setiap jemaat untuk memuji dan menyembah Tuhan dengan bersukacita. Tampak jemaat memuji Tuhan dengan segenap hati mereka. Dilanjutkan dengan pemutaran film kesaksian kesembuhan. Pemberitaan firman Tuhan kemudian disampaikan oleh Pdt Jemima Dina, tim KPPI Jakarta, yang membacakan ayat dari Matius 15:21-28 mengenai perempuan Kanaan yang datang kepada Tuhan Yesus dengan imannya. Walaupun perempuan ini tidak diperhitungkan karena dia bukan orang Yahudi, tetapi dia tetap percaya dan tidak menjadi kecewa ataupun mundur. Perempuan ini tetap memohon kepada Tuhan Yesus, dan Tuhan Yesus melihat iman dari perempuan ini. Demikianlah dengan kita, jika kita memiliki masalah ataupun sakit penyakit, datanglah kepada Tuhan dengan iman. Maka Tuhan akan melihat iman kita dan menjawab segala kebutuhan kita. Demikian firman Tuhan disampaikan.

IMG-20170502-WA0015

Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan, maka hampir semua jemaat yang hadir mau sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Puji Tuhan. Kemudian, saat doa kesembuhan, Pdt Markus Mirino maju untuk mendoakan jemaat yang sakit.

Pada malam hari itu semua bersukacita melihat apa yang Tuhan perbuat di tengah-tengah umat yang dikasihiNya di desa Sowi Arfai, Manokwari, Papua Barat. Segala kemuliaa hanya bagi Tuhan.

Related Posts