Pada tanggal 25 Mei 2017 tim KPPI melayani gereja GKIN El Rapha Regency II Tangerang, Banten yang digembalakan oleh Bapak Pdt Bambang Suwito.MA.
Ibadah dimulai pukul 16.30 WIB, di mana pemimpin pujian mengajak jemaat memuji dan menyembah Tuhan. Tampak semua jemaat memuji dan menyembah Tuhan dengan bersungguh-sungguh.
2
Kebaktian dilanjutkan dengan pemutaran film kesaksian kesembuhan seorang ibu yang Tuhan sembuhkan dari sakit pengapuran tulang di kebaktian Pray For Palu.  Selanjutnya, pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Andreas Tarigan, Tim KPPI, yang  menyampaikan firman Tuhan dari Markus 4:35-40. Hamba Tuhan memberitakan kisah dari murid-murid Tuhan Yesus yang sedang di perahu dan mengalami ketakutan saat datang badai besar.  Mereka lupa bahwa ada Tuhan Yesus di dalam perahu bersama-sama mereka. Disampaikan bahwa seringkali kita merasa takut terhadap masalah yang kita hadapi dan bertanya-tanya kepada Tuhan mengapa Tuhan tidak peduli. Dari firman Tuhan ini kita dapat melihat bahwa Tuhan sangat baik, Dia ada bersama dengan kita di saat kita mengalami masalah. Hanya berserulah kepada Tuhan, maka Tuhan akan melepaskan kita dari segala permasalahan kita.
Hamba Tuhan menyampaikan agar jemaat memiliki iman kepada Tuhan dan jangan bimbang dan ragu, sebab Tuhan pasti menolong. Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus, maka beberapa jemaat mau untuk percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi. Puji Tuhan
3
Hamba Tuhan melanjutkan pemberitaan firman Tuhan tentang kesembuhan yang diambil dari Lukas 5:13 mengenai seorang  penderita  kusta yang  datang kepada Tuhan dengan merendahkan hatinya, memohon agar Tuhan menyembuhkannya. Hamba Tuhan menyampaikan bahwa Tuhan Yesus mau  menyembuhkan segala sakit penyakit kita.  Apapun kondisi yang kita alami saat ini, ketika kita percaya dan mau datang berseru kepada Tuhan, Tuhan mau untuk menyembuhkan dan memulihkan kehidupan kita.
Saat hamba Tuhan mengundang bagi jemaat yang sakit maju ke muka untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan para konselour, maka banyak jemaat yang sakit yang maju ke muka. Puji Tuhan, pada malam hari itu banyak jemaat yang Tuhan sembuhkan. Di antaranya ada seorang ibu yang sembuh dari tangan yang susah dikepalkan; seorang ibu sembuh dari sakit tuli di kedua telinganya; ada yang sakit stroke Tuhan sembuhkan; dan juga seorang bapak yang pinggangnya sakit tidak bisa berdiri lama pada malam hari itu Tuhan sembuhkan. Haleluya
4

Pada malam hari itu semua jemaat dan hamba Tuhan bersukacita atas lawatan Tuhan. Terpujilah Tuhan yang  telah menyatakan kasih dan kuasaNya, segala pujian, hormat dan kemuliaan bagi Allah sampai selamanya.

Related Posts