Vera Yuliana Tamaka sakitnya berawal sekitar tahun 2013, awalnya terdapat nyeri – nyeri di lutut dan kaki saya, tetapi tidak saya hiraukan, saya menganggapnya biasa, sehingga saat nyeri atau sakit saya tidak terlalu dirasa, sehingga saya melakukan aktivitas seperti biasa saja, sebagai ibu rumah tangga dan bekerja di ladang.

Berjalannya waktu entah kenapa kaki saya semakin hari semakin menjadi sakitnya dan benar – benar sakit saya merasakannya, sangat mengganggu dan membuat banyak yang terhambat apa yang akan saya lakukan baik bekerja ataupun pergi berladang, bahkan saat bangun tidurpun saya harus benar – benar berjuang untuk menahan rasa sakit tersebut. Saat bangun tidur saya harus perlahan bangun dari tempat tidur untuk berdiri dan biasa saya berjalan merayap sambil memegang tembok rumah.

Saya mencoba untuk mengurut, mengolesi minyak gosok dan memakan obat rasa nyeri tetapi tidak ada perubahan hanya sesaat saja, bahkan ketika hendak duduk atau jongkok sangat sakit sekali saya rasakan, saya terus merasakan sakit itu, saya sudah pergi kemana – mana tetapi tidak kunjung sembuh. Saya hanya berharap kepada Tuhan bahwa Dia sanggup melakukan mujizat didalam kehidupan saya.

Suatu hari saat mendapat undangan ketika saya sedang berbelanja yaitu Ibadah KPPI tanggal 3 Maret 2017 di Kantor Balai Desa Kokoleh Dua,Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Pengumuman juga terus dilakukan melalui TOA (Pengeras Suara) bahwa akan dilangsungkan KPPI.

Saya datang ke KPPI itu dengan satu kepercayaan bahwa saya dapat mengalami mujizat Tuhan, saya yakin bahwa Tuhan Yesus menyembuhkan saya, dengan sungguh – sungguh saya berharap pada Tuhan, saya benar – benar berharap dan percaya Tuhan akan melakukan mujizat malam ini.

PujiTuhan sakit pada lutut saya saat didoakan hilang seketika tidak ada lagi rasa nyeri yang saya rasakan dan saya mencoba berulang – ulang untuk jongkok bangun dan berlari, puji Tuhan tidak ada sedikitpun rasa nyeri dan sakit yang saya rasakan.
Sungguh saya bersyukur dengan apa yang telah Tuhan lakukan bagi hidup saya, mujizat kesembuhan saya terima, sekarang saya bebas melakukan aktivitas saya tidak ada lagi rasa nyeri dan sakit yang saya rasakan.