Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) diselanggarakan pada tanggal 9 Juni 2017  sebagai kerja sama dengan GBI Avenuel, Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat,  digembalakan oleh Pdt. Liu Iwan Sawang.

 

 
 IMG-20170614-WA0012
 

Kebaktian diawali dengan pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh Ev. Jolinda Abraham, dari tim KPPI Jakarta. Seluruh jemaat dipimpin memuji dan menyembah Tuhan dengan sepenuh hati. Dilanjutkan dengan sebuah film kesaksian kesembuhan dari Ibu Yeni Ambeta yang disembuhkan dari nyeri lutut yang parah di event Pray for Palu. Seluruh jemaat menyaksikan film dengan penuh antusias.

Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh  Pdt.Teddy Menas, dari tim KPPI Jakarta, diambil dari Lukas 8:22-25 mengenai murid-murid Yesus. Mereka sangat ketakutan saat angin ribut datang ketika mereka masih berada di atas perahu. Mereka lupa bahwa ada Yesus bersama mereka. Hamba Tuhan mengatakan sering kali kita juga melakukan hal yang sama. Kita melupakan bahwa Allah selalu bersama kita dan menolong kita. Permasalahan kita kelihata begitu besar sehingga kita tidak dapat melihat Tuhan Yesus yang jauh terlebih besar dari permasalahan kita. Kita harus percaya kepadaNya, beriman kepada Yesus yang dengan sepenuh hati kita.

Ketika Hamba Tuhan meminta semua jemaat percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka, semua menyatakan mau percaya kepada Yesus. Puji Tuhan.

 
IMG-20170614-WA0005(1)
 
 
Hamba Tuhan melanjutkan Firman Tuhan dari Markus 5:25-34 mengenai seorang wanita yang sakit pendarahan selama 12 tahun. Wanita ini sudah berulang kali pergi ke berbagai tabib untuk kesembuhannya dan telah menghabiskan semua uangnya tapi tidak ada hasilnya. Sebaliknya penyakitnya menjadi semakin parah. Dia telah mendengar berita-berita mengenai Tuhan Yesus menyembuhkan semua sakit penyakit dan dia pun percaya kepada Yesus. Di tengah-tengah kerumunan orang banyak wanita ini mendekati Yesus dengan imannya menjamah jubah Yesus. Saat itu juga dia sembuh dari sakitnya.
 
 
Hamba Tuhan mengajak seluruh jemaat untuk percaya kepada Yesus dengan segenap hati mereka. Bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan semua sakit mereka asalkan mereka percaya. Semua orang yang sakit diminta maju ke depan untuk didoakan oleh para konselor dan hamba Tuhan
 
IMG-20170614-WA0004(1)
 
Puji nama Tuhan. Allah melakukan berbagai mujizat kesembuhan. Seorang ibu disembuhkan dari sakit reumatik, yang lainnya disembuhkan dari mata buram, seorang ibu yang lain disembuhkan dari sakit pada dada dan benjolan yang hilang, juga ada yang disembuhkan dari benjolan di belakang telinga yang tidak lagi keras setelah didoakan.
 
 
Setiap orang sangat bersukacita melihat Allah melakukan banyak perkara besar atas umatNya. Haleluya.

Related Posts