Haleluya! Pada tanggal 19 Juli 2017 tim KPPI Jakarta melayani di Purworejo, Jawa Tengah. KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) diselenggarakan di  GIA Purworejo, Jawa Tengah, digembalakan oleh  Pdt.Budi Cahyono Hartono.

Pujian dan penyembahan memulai ibadah yang dipimpin oleh  Ibu Ririn Yefta. Seluruh jemaat dibawa memuji dan menyembah Tuhan dengan sepenuh hati.

Selanjutnya diputar sebuah film kesaksian kesembuhan. Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh  Ev. Debbie Kusuma,  dari Tim KPPI Jakarta, diambil dari Yesaya 53 mengenai Yesus mengorbankan diriNya mati di kayu salib. Yesus datang ke dunia mengambil rupa seorang manusia, merendahkan diriNya dan bersedia disalibkan menggantikan kita. Yesus menderita karena menanggung semua dosa dan sakit penyakit kita. Yesus menghendaki kita percaya kepadaNya. Hamba Tuhan kemudian mengajak semua jemaat percaya kepada Yesus. Hampir semua yang hadir memutuskan percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Firman Tuhan diteruskan dengan menyampaikan bahwa kita harus memiliki iman di dalam Yesus. Bahwa oleh bilur-bilurNya Dia sanggup menyembuhkan sakit penyakit kita. Kemudian semua yang sakit diminta maju ke depan untuk didoakan oleh Hamba Tuhan dan semua konselor.

Puji Tuhan. Allah membuat berbagai mujizat. Mereka disembuhkan dari sesak nafas, juga stroke sehingga sulit menggerakkan tangan dan kaki, tetapi setelah didoakan dapat menggerakkan dengan mudah. Demikian juga sakit lainnya disembuhkan malam itu.

Semua yang hadir begitu bersemangat dan bersukacita melihat pekerjaan mujizat Tuhan bagi umatNya di KPPI Purworejo, Jawa Tengah.

Terpujilah Tuhan atas semua pekerjaanNya.