Pada tanggal 19 Juli 2017 diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi  (KPPI), yang bekerjasama dengan gereja GPdI Maranatha, desa Yosomulyo, kecamatan Gambiran, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur  yang digembalakan oleh Pdt. Meidy Rumense.
 
Ibadah dimulai dengan doa dan puji-pujian yang dipimpin oleh Pdp. Hizkia Senduk. Pemimpin pujian mengajak jemaat memuji dan menyembah Tuhan, dan semua jemaat tampak bersungguh-sungguh  memuji dan menyembah Tuhan.
 
Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh  Rut Sinta, dari Tim KPPI Jakarta, yang menyampaikan Firman Tuhan dari  Yesaya 53 tentang pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib.  Tuhan Yesus datang ke muka bumi, mengambil rupa seorang manusia,  Dia merendahkan diriNya dan mau disalibkan menggantikan kita. Tuhan Yesus  menderita karena memikul dosa kita. Dia menanggung segala penyakit kita. Tuhan mau kita percaya padaNya. Dan saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus, maka semua jemaat yang hadir bangkit berdiri dan menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat
 
Dilanjutkan oleh Pdt. Sudaryono, dari Tim KPPI Jakarta yang menyampaikan Firman Tuhan mengenai kesembuhan tentang seorang perempuan yang mengalami pendarahan selama 12 tahun. Dimana perempuan ini telah berulang kali diobati oleh berbagai tabib sampai habis semua hartanya, namun sama sekali tidak terjadi kesembuhan.  Bahkan sebaliknya keadaannya semakin memburuk.  Perempuan ini mendengar berita-berita tentang Yesus yang sanggup menyembuhkan segala penyakit dan dia menjadi percaya. Di tengah-tengah kerumunan orang banyak perempuan ini mendekati Yesus, dan dengan imannya dia menjamah  jumbai jubah Tuhan Yesus. Dan seketika itu juga sembuhlah dia dari sakitnya. 
 
Setelah penyampaian Firman Tuhan, maka kemudian hamba Tuhan mengajak jemaat yang sakit maju ke depan untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor. Puji Tuhan, pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan berbagai sakit-penyakit, di antaranya ada yang sembuh dari sakit asam urat, tangan kiri yang tidak bisa diangkat, serta sejumlah penderitaan sakit-penyakit lainnya juga yang Tuhan sembuhkan.
Haleluya, Tuhan Yesus tidak berubah, Dia melawat umatNya. Pada hari itu  semua jemaat dan hamba Tuhan beryukur melihat perkara besar yang Tuhan lakukan kebaktian KPPI di desa Yosomulyo, kec Gambiran, kab Banyuwangi. Segala kemuliaan bagi Tuhan.