Pada tanggal 1 September 2017 telah diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI), yang bekerjasama dengan GPKAI (Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia) Jemaat Reni Jaya, Tangerang Selatan, Banten, yang digembalakan oleh Pdt. Arnold Pasaribu, M.Th dan Ketua Majelis Pnt. Ir. Sudarmanto.

Ibadah dimulai pukul 17.00 WIB dengan puji-pujian yang dipimpin oleh Ev. Andi Bagus Marentek. Dilanjutkan dengan pemutaran film kesaksian kesembuhan dari seorang ibu yang Tuhan sembuhkan dari sakit pada kedua lututnya di KPPI Sulawesi Utara.

Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Petrus Bayu (Tim KPPI) yang membawakan firman Tuhan dari Matius 10:29-31 dan Matius 6:26. Disampaikan bahwa Tuhan sangat mengasihi kita dan agar jemaat jangan khawatir akan kehidupannya, sebab kita lebih berharga dari burung pipit yang sangat diperhatikan Tuhan.

Tuhan punya rencana atas hidup kita dan Tuhan sangat mengasihi kita. Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidup mereka, maka banyak jemaat yang mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Sungguh senang dan bersyukur banyak jemaat yang mau menerima Tuhan sebagai Juruslamat dalam hidup mereka.

Firman Tuhan dilanjutkan oleh Sara Yosiana (Tim KPPI) yang menyampaikan firman Tuhan dari Markus 5:25-29 tentang seorang perempuan yang sudah 12 tahun menderita pendarahan. Dijelaskan bahwa perempuan ini telah berulang kali diobati oleh berbagai tabib sampai habis semua hartanya, namun sama sekali tidak terjadi kesembuhan. Bahkan sebaliknya keadaannya semakin memburuk. Perempuan ini mendengar berita-berita tentang Yesus yang sanggup menyembuhkan segala penyakit dan dia menjadi percaya. Di tengah-tengah kerumunan orang banyak, perempuan ini mendekati Yesus, dan dengan imannya dia menjamah jumbai jubah Tuhan Yesus, dan seketika itu juga sembuhlah dia dari sakitnya.

Setelah penyampaian Firman Tuhan, hamba Tuhan mengajak jemaat yang sakit maju ke depan untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor dari berbagai gereja. Puji Tuhan, pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan jemaat yang menderita sakit linu pada kedua kakinya, sakit pasca operasi usus buntu, sesak napas, asma, paru-paru basah, telinga tuli di sebelah kiri, dan ada seorang anak muda yang memiliki benjolan di kelenjar tiroid, saat didoakan oleh konselour maka benjolannya lenyap.

Puji Tuhan… Tuhan Yesus tidak berubah, Dia melawat umatNya di gereja GPKAI Jemaat Reni Jaya, Tangerang Selatan. Pada malam hari itu semua jemaat dan hamba Tuhan bersukacita melihat perkara besar yang Tuhan lakukan. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.