KPI di GBT Nganjuk, Jawa Timur 22 September 2017

Pada tanggal 22 September 2017 tim KPPI Jakarta bekerjasama dengan gereja GBT Nganjuk, Jawa Timur  yang digembalakan oleh Pdt  Abner, mengadakan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI).
Ibadah dimulai pukul 17.00 WIB, dibuka dengan puji-pujian yang  bersukacita.  Semua jemaat tampak bersemangat menantikan lawatan Tuhan pada malam hari itu.
Pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh Sdr Herry Prasetyo (Tim KPPI Jakarta)  yang menyampaikan firman Tuhan dari Matius 6:25-34, tentang hal kekuatiran. Dikatakan bahwa  mereka yang tidak mengenal Allah hanya berpikir untuk mencari makan dan minum saja. Sesungguhnya Tuhan tahu bahwa umat-Nya memerlukan semuanya itu. Namun Tuhan berkehendak agar umat-Nya mencari Tuhan lebih dulu melampaui segala sesuatu, maka Tuhan akan memberikan apa yang menjadi kebutuhan kita di dunia ini.  Karena itu  janganlah kuatir sebab Allah yang besar itu ada didalam kita. Tuhan telah menanggung hidup kita, dosa kita di atas kayu salib.
Kemudian hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Puji Tuhan semua jemaat mau untuk sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dalam hati mereka.
Hamba Tuhan melanjutkan Fiman Tuhan tentang kesembuhan yang diambil dari Matius 8:5-13 tentang “Yesus menyembuhkan hamba seorang perwira di Kapernaum”.  Disampaikan bahwa Tuhan Yesus mau menyembuhkan dan memulihkan segala sakit penyakit kita. Hanya kita harus  percaya dan beriman kepada Tuhan Yesus, sama seperti perwira yang percaya kepada Yesus dengan hanya mengatakan sepatah kata saja maka hambanya akan sembuh.
Pada saat hamba Tuhan mengundang jemaat yang sakit untuk maju ke muka untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor, maka banyak jemaat yang sakit yang maju ke depan.  Pada malam hari itu Tuhan melakukan mujizatNya. Di antaranya ada seorang Bapak yang sakit keram di tangannya yang Tuhan sembuhkan, juga seorang bapak yang disembuhkan dari sakit lambungnya. Puji Tuhan.
Pada malam hari itu semua jemaat dan hamba Tuhan bersyukur atas lawatan Tuhan. Terpujilah Tuhan yang telah menyatakan kasih dan kuasaNya atas umat yang dikasihiNya di kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.