Pada tanggal 22 September 2017 telah diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi  (KPPI), yang bekerjasama dengan GSJA Maranatha, Padang, Sumatera Barat yang digembalakam oleh Pdt. Cori.
 
Ibadah dimulai pukul 18.30 WIB dimana pemimpin pujian mengajak jemaat untuk  memuji Tuhan dengan  bersukacita.  Dilanjutkan dengan pemutaran film kesaksian kesembuhan.
 
Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Andreas Tarigan (Tim KPPI Jakarta) yang membawakan Firman Tuhan dari Markus 4:35-41 mengenai angin ribut yang diredakan.
Hamba Tuhan memberitakan agar jemaat  jangan kuatir tentang apapun juga, karena hanya di dalam Yesus kita memperoleh kebahagiaan yang penuh. Disampaikan agar jemaat sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan dan jangan pernah kuatir tentang apapun juga. Setelah itu, hamba Tuhan mengajak setiap jemaat yang hadir untuk percaya kepada Yesus dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat secara pribadi. Puji Tuhan pada malam hari itu hampir semua jemaat yang hadir mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus.

Kemudian Firman Tuhan dilanjutkan oleh Sdr. Albert Aris Simatupang (Tim KPPI Jakarta)  yang membawakan Firman Tuhan  dari Yohanes 5:1-9  tentang seorang yang menderita lumpuh selama 38 tahun di kolam Bethesda. Disampaikan agar jemaat sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan dan berharap hanya kepada Tuhan dan memiliki iman seperti seorang yang 38 tahun lumpuh,tetapi dia tidak pernah mengeluh dan tetap  beriman kepada Tuhan serta percaya bahwa Tuhan sanggup menyembuhkannya.
 
Setelah penyampaian Firman Tuhan, hamba Tuhan mengajak jemaat yang sakit maju ke depan untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor dari berbagai gereja. Puji Tuhan, pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan jemaat yang menderita, antara lain, sakit kepala, sakit asam urat, sakit pada punggungnya, dan berbagai penyakit lainnya. Tuhan menyatakan kuasaNya dan sakit-penyakit itu Tuhan sembuhkan.
 

Sungguh merupakan satu malam yang penuh dengan sukacita dimana Tuhan hadir dan melawat umat yang dikasihiNya pada kebaktian KPPI di GSJA Maranatha, Padang, Sumatera Barat. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Haleluya!