Puji Tuhan, hari yang dinantikan tiba. Pada tanggal 23 September 2017 Tim KPPI melayani KKR Kesembuhan (Kebaktian Kebangunan Rohani)  bekerjasama dengan GBI Cengklong, Kosambi, Jakarta Barat, yang digembalakan oleh  Pdt Yakub Linus.

Ibadah dimulai pukul 18.00 WIB dibuka dalam doa oleh Pdt Yakub Linus. Dilanjutkan dengan pujian dan penyembahan dimana  pemimpin  pujian mengajak jemaat untuk datang dan menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh.
 
Kemudian ditayangkan film kesaksian kesembuhan dari seorang ibu yang Tuhan sembuhkan dari sakit pada lutut selama 3 tahun pada acara Pray For Palu.
 
Firman Tuhan disampaikan oleh Sdri. Ester Tionar Meintan (Tim KPPI) yang memberitakan Firman dari Matius 5:3. Disampaikan bahwa semua orang mencari kebahagian, tetapi orang yang berbahagia adalah orang yang miskin di hadapan Allah, orang yang meletakkan kebahagiaannya  di dalam Tuhan. Dilanjutkan dengan pembacaan Yohanes 3:16 yang mengatakan bahwa Tuhan Yesus sangat mengasihi kita.  Tuhan Yesus yang adalah Pencipta menjadi ciptaan,  merendahkan diriNya.  Inilah bukti kasih Tuhan. Allah peduli dengan masa depan kita, Dia tidak mau kita binasa. Dia mau kita selamanya bersama dengan Dia, dan Dia akan datang kembali membawa kita ke Sorga.


Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi maka semua jemaat mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Haleluya
 
Dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Togu (Tim KPPI) yang membawakan Firman dari Markus 10:46-52, Yesus menyembuhkan Bartimeus yang buta.  Disampaikan  apapun yang menjadi penyakit kita, datanglah seperti Bartimeus yang datang kepada Tuhan dengan merendahkan diri dan percaya kepada Tuhan. Tuhan Yesus tidak pernah berubah. Dia sanggup melakukan mujizat. Kalau kita datang kepada Tuhan dengan iman, kita akan menerima mujizat. Tuhan tidak pernah mengecewakan kita yang beriman kepadaNya.
 
Dan hamba Tuhan mengundang jemaat yang sakit untuk maju dan didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselor. Puji Tuhan pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan jemaat yang sakit telinga 22 tahun tidak dapat mendengar, di situ Tuhan sembuhkan. Ada juga yang sakit kolesterol, sakit pada lututnya, sakit migrain, maag akut, dan berbagai sakit penyakit lainnya yang Tuhan sembuhkan di malam itu. Haleluya
 
Pada malam hari itu semua yang hadir bersukacita. Tuhan Yesus sungguh baik. Kasih dan kuasaNya tidak berubah. Segala pujian dan kemuliaan hanya bagi Tuhan.