Pada awal penyakit ini muncul, saya merasakan  kepala saya pusing, tapi saya diamkan saja. Kemudian pusing lagi untuk yang  kedua kalinya,  kembali saya diamkan.  Saya tidak ke dokter karena saya berpikir kalau ini hanya sakit kepala biasa.

Makin lama pusing ini makin sering muncul.  Sampai suatu hari ‎semakin parah, sampai-sampai saya tidak bisa melihat terang dan saya tidak bisa bergerak, saya harus tiduran.  Suami saya (Bp. Janu Darma Saragih) harus menunggui saya, untuk membantu memapah bila saya ingin ke kamar mandi, menyiapkan minuman sampai menyuapi saya makan.

Sakit vertigo ini bisa datang seminggu 2 kali, kadang seminggu sekali. Saya alami sampai sekitar 6 bulan.  ‎Saya hanya bisa berdoa dan berdoa dan percaya bahwa Tuhan pasti sembuhkan saya.

Suatu kali Tuhan menjawab doa saya, saya didatangi oleh seorang hamba Tuhan dari KPPI mengundang saya datang ke acara Kebaktian Kesembuhan Ilahi yang diadakan di Gedung Pertemuan Adven Pancoran Tebet pada hari Kamis, 29 Oktober 2015.  Saya langsung mau datang karena saya sangat rindu disembuhkan Tuhan. Puji Tuhan saat tantangan doa kesembuhan, saya maju ke depan dan didoakan oleh seorang Hamba Tuhan. Setelah didoakan Puji Tuhan mujizat terjadi, sakit kepala yang saya rasakan tiba-tiba hilang dan saya merasakan kesembuhan terjadi.  Kepala ringan dan‎ sakit lenyap. Puji Tuhan, Tuhan Yesus telah menyembuhkan saya.

Sejak saat itu vertigo tidak pernah kambuh lagi, Puji Tuhan, Tuhan sangat baik dan ajaib. Saya menyadari saya tidak dapat membalas kasih Tuhan yang besar, karena itu saya mau membagikan berita kesembuhan di dalam Tuhan Yesus kepada banyak orang.

Related Posts