Visi dan Misi

KPPI (Kebaktian Pujian dan Pesembuhan Ilahi) adalah suatu outreach ministry atau pelayanan penginjilan yang didirikan tahun 1993 oleh GPPI Pondok Daud yang bersifat interdenominasi sebagai bagian kerjasama bagi sesama gereja anggota Tubuh Kristus. KPPI adalah suatu kebaktian KKR dimana tantangan pertobatan dalam nama Tuhan Yesus dan tantangan untuk menerima kesembuhan akan selalu diberitakan.

Berita yang selalu disampaikan adalah berita Injil Keselamatan sesuai dengan Lukas 7:22; Dan Yesus menjawab mereka: “Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu lihat dan kamu dengar: Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik”

Kebaktian KPPI dapat diselenggarakan sesuai dengan tatacara liturgi yang disesuaikan dengan gereja setempat. Pujian dan penyembahan yang dinaikkan seluruh umat yang hadir akan menarik kuasa Allah turun sesuai Mazmur 22:4, sehingga mujizat kesembuhan sering terjadi ditengah pujian dan penyembahan dinaikkan jemaat kepada Tuhan, bahkan acapkali sebelum penyampaian Firman Tuhan.

KPPI adalah suatu pelayanan tim. Para pelayan yang mendoakan orang-orang sakit pada umumnya adalah kaum awam yang telah dilatih dalam pelatihan pelayanan kesembuhan (Healing Ministry Course /HMC). Para pendoa berasal dari berbagai latar belakang gereja yang direkomendasikan oleh gereja masing-masing dimana KPPI diadakan. Setiap orang yang datang ke acara KPPI akan dipersilakan kembali, menjadi berkat dan aktif melayani di Gereja masing-masing.

Oleh anugerah Tuhan, Kebaktian KPPI telah berlangsung di Jakarta sejak 1993 dan diadakan pada setiap Kamis minggu kedua dan keempat setiap bulan, sedangkan Kebaktian KPPI Kerjasama dengan gereja2 lainnya telah berlangsung ribuan kali sejak tahun 2004 mulai dari Sabang sampai Merauke dan dari Talaud sampai Rote.

VISI KPPI

Membawa kabar keselamatan dan kesembuhan di dalam Tuhan Yesus Kristus bagi bangsa-bangsa.

MISI KPPI

Memberitakan Injil dengan bukti. Mengutamakan kesatuan Tubuh Kristus dalam melayani secara bersama di dalam kasih. Mendorong semua denominasi gereja untuk berkembang di dalam pelayanan penginjilan dan kesembuhan Ilahi. Membangkitkan kaum awam untuk melayani sebagai pelayan Tuhan. Mendorong jiwa yang diselamatkan dan disembuhkan di KPPI untuk menjadi berkat di gereja asalnya masing-masing. Melayani dengan karakteristik pujian penyembahan, belas kasihan dan kerendahan hati.

PRINSIP KERJA KPPI

Bekerja sama dengan gereja-gereja maupun lembaga penginjilan lainnya dengan tidak membedakan latar belakang denominasi gereja. Menjaga hubungan yang harmonis dengan semua partner yang bekerjasama. Pelayanan HMC dan KPPI ini adalah pelayanan yang diberikan dengan cuma cuma sesuai dengan Matius 8:10, sedangkan gereja atau lembaga pengundang tim KPPI yang menjadi tuan rumah akan menyediakan tempat dan fasilitas acara.

PERNYATAAN IMAN

1. Kami percaya kepada satu Allah, dalam Tritunggal Bapa, Anak dan Roh Kudus. Dia adalah Maha Pencipta semesta alam, Maha Kuasa, Maha Hadir, Maha Tahu dan Maha Kasih. 2. Kami percaya kepada Yesus Kristus, Firman Allah, Allah yang menjadi manusia, dikandung oleh Roh Kudus, lahir dari perawan Maria. Pada saat hidup di bumi Dia adalah 100% manusia dan 100% Allah. 3. Kami percaya bahwa Yesus sebagai manusia adalah kudus dan tak berdosa. Dia mati di salib menjadi dosa untuk menebus semua manusia, mati dan turun ke dalam alam maut. Pada hari yang ketiga Dia bangkit, naik ke Surga, duduk di sebelah kanan tahta Allah Bapa. 4. Kami percaya kepada Roh Kudus

  • Roh Kudus hidup di dalam hati orang percaya dan memberikan karunia bagi mereka yang merindukannya;
  • Roh Kudus memberikan kuasa pelayanan bagi pemercaya serta karunia dan jawatan pelayanan untuk melengkapi Tubuh Kristus
  • Roh Kudus tetap melakukan mujizat-mujizat sejak dulu, sekarang dan yang akan datang, secara langsung maupun melalui pemercaya Yesus Kristus

5. Kami percaya Alkitab adalah 100% Firman Allah yang tak bercacat, dapat dipercaya dan merupakan dasar serta acuan bagi kehidupan dan pengajaran Kristiani. 6. Kami percaya bahwa untuk keselamatan orang terhilang dan berdosa harus melalui kelahiran kembali dari Roh Kudus dengan iman percaya kepada Yesus Kristus. 7. Kami percaya kepada kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang kedua, yang waktunya tidak diketahui oleh seorangpun kecuali Allah Bapa, dan Dia akan datang sebelum masa sengsara besar. UmatNya yang hidup kudus akan diangkat dan akan kembali untuk membangun Kerajaan Seribu Tahun di atas bumi. 8. Kami percaya setelah Kerajaan Seribu Tahun, Tuhan Yesus akan menghakimi yang hidup dan yang mati. Yang tertulis namanya di Kitab Kehidupan akan hidup kekal di Sorga dan yang tidak terulis namanya akan dihukum selamanya di neraka.

Donasi

Bagi Saudara yang tergerak untuk mendukung pelayanan KPPI ini dengan memberikan donasi, dapat mengirimkan dana ke : Bank CIMB NIAGA, cabang Kebon Jeruk No. rekening : 2610-100-211-001 Atas nama : Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) Terimakasih, Tuhan Yesus Memberkati

Sekretariat KPPI :

Kav. DKI 130/2, Meruya Selatan

Kembangan, Jakarta Barat

Telp : 021 – 586 4272

Email : sekretariatkppi@gmail.com