Irma Fitri Tambunan : Sembuh Dari Maag Akut di KPPI 25 Januari 2018

Berikut adalah kesaksian kesembuhan yang terjadi pada Irma Fitri Tambunan. Pada awal bulan Maret 2017 ia mengalami rasa mual dan buang air berulang kali sampai tidak terhitung. Karena obat yang diberikan tidak juga memberi kesembuhan, sedangkan tubuhnya semakin lemah, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit. Di sana ia tetap memaksakan diri untuk pulang ke rumah. Ia didiagnosa menderita sakit maag akut.

Sakit pada lambungnya sangat menyiksa dan tidak tertahankan. Maag yang dialami sering sekali kambuh. Setiap ada masalah maka selalu kambuh. Selama 1 tahun sakit maag maka berat badannya turun hingga  5 kg. Ia sangat bergantung kepada obat untuk menghilangkan rasa sakit pada perutnya.

Pada suatu hari dalam kondisi sakit ia tanpa sengaja menemukan informasi mengenai sebuah kebaktian kesembuhan di Facebook, yang membuatnya penuh rasa ingin tahu. Kebaktian itu adalah KPPI Jakarta. Lalu ia menghubungi tim KPPI minta untuk didoakan sakitnya. Kemudian ia diundang untuk hadir di KPPI.

Maka pada hari Kamis, 25 Januari 2018, akhirnya ia hadir di KPPI yang diadakan di Gedung Pertemuan Advent, Tebet, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat itu ia datang dalam kondisi sakit. Namun Tuhan mendengar doa dan seruannya. Setelah didoakan rasa sakit pada lambungnya lenyap. Saat ini ia tidak lagi merasakan penderitaan karena sakit maag akut nya sudah disembuhkan.

SHARE