Irma Irina : Sembuh dari Pendarahan 6 Tahun di KPPI 9 Juli 2015

Berikut adalah kesaksian dari Irma Irina Otenhog Mamahit, seorang nenek berusia 72 tahun yang sudah memiliki 10 cucu. Ia mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya, terlebih yang berkaitan dengan kesehatannya. Selama 6 tahun ia sering mengalami pendarahan yang bisa datang kapan saja secara tiba-tiba. Suatu penderitaan yang tak tertahankan. Badannya menjadi lemah dan kurus. Berat badannya yang tadinya 70 kg turun hingga 55.

Dokter telah menganjurkan untuk dioperasi. Namun kenyataannya karena faktor usia maka tidak memungkinkan dilakukan operasi. Dia hanya bisa mengkonsumsi obat-obatan terus menerus tetapi pendarahannya tidak kunjung berhenti.

Akhirnya dia hanya dapat berdoa meminta pertolongan dan mujizat Tuhan. Ia terus memegang kisah dalam Alkitab mengenai wanita yang sakit pendarahan 12 tahun dan disembuhkan karena memegang jubah Tuhan Yesus. Tuhan mendengarkan doanya.

Pada suatu hari secara kebetulan ia bertemu seorang hamba Tuhan dari KPPI yang memberikan undangan untuk hadir di kebaktian kesembuhan KPPI di gedung Advent, Tebet, Pancoran, Jakarta Selatan. Pada tanggal 9 Juli 2015 dia hadir dalam kondisi tubuh yang lemah karena pendarahan. Pada malam itu hamba Tuhan memanggil siapa saja yang mengalami sakit pada bagian perut untuk maju didoakan terlebih dahulu. Diapun maju dengan penuh pengharapan. Diapun didoakan dan setelah didoakan diminta untuk mengecek langsung ke toilet. Sungguh ajaib. Pendarahannya sudah berhenti. Tuhan amat baik. Ia menjawab doa dan iman orang yang percaya kepadaNya.

 

SHARE