Ivony : Sembuh Kaki Kiri Patah Akibat Kecelakaan di KPPI 30 September 2004

Belas kasihan dan kuasa Allah terus mengalir bagi mereka yang percaya dan berharap kepadaNya

Saya seorang mahasiswi di salah satu akademi perawat di Jakarta. Pada tanggal 8 September 2004, ketika hendak ke kampus di pagi hari dengan berjalan kaki, saya menyeberang jalan namun hanya melihat ke arah kanan. Tiba-tiba datang sebuah motor dari arah sebelah kiri yang melaju kencang langsung ke arah saya dan menabrak saya. Saya langsung jatuh pingsan tanpa menyadari keadaan saya yang sebenarnya. Ketika sadar, saya sudah berada di ruang Emergency. Kondisi saya sangat parah, saya luka-luka, gigi saya lepas dan kaki kiri saya patah.

Kemudian dokter memeriksa dan menyarankan agar kaki saya dirontgen. Hasilnya menyatakan bahwa kaki kiri saya patah, sehingga dokter memasang papan penyangga untuk sementara. Mendengar hal itu, hati saya sangat sedih. Setelah 5 hari memakai papan penyangga, saya dioperasi untuk dipasang gips supaya tulang kaki kiri saya tidak bergeser. Selama 2 minggu dirawat, saya menghabiskan 6 botol infus, dan diberi 8 macam obat yang harus saya minum. Pada tanggal 17 September 2004, kaki kiri saya dioperasi untuk dipasang pen platina. Setelah selesai operasi, dokter melarang kaki kiri saya menjadi tumpuan saat berjalan. Saya harus memakai tongkat selama 3 bulan untuk berjalan. Kalau saya bertumpu pada kaki kiri maka dapat mengakibatkan pen bengkok yang berarti proses penyatuan tulang saya akan gagal dan tulang kaki saya tetap patah.

Pada tanggal 30 September 2004, saya datang ke KPPI dengan menggunakan tongkat karena kaki saya belum bisa menapak. Pada saat puji-pujian, saya merasakan nyeri yang selama ini saya rasakan pada kaki kiri saya …HILANG…! Kemudian saya melepas perban yang ada pada kaki kiri saya, dan menjejakkan kaki ke lantai. Dan saat itu juga saya dapat berjalan dengan baik. Puji Tuhan… Tuhan Yesus telah menyembuhkan saya. Saya menyaksikan kesembuhan yang saya alami dan berjalan ke depan dengan kaki kiri yang kuat sambil mengangkat kedua tongkat penyangga kaki saya, Haleluya…Tuhan Yesus Penyembuh. Ajaib !

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus begitu baik dan luar biasa dalam kehidupan saya. Sekarang Tuhan Yesus telah menyembuhkan kaki saya dan sekarang saya dapat berjalan dengan normal lagi !

Kuasa Allah selalu dinyatakan bagi mereka yang percaya dan berharap padaNya.

SHARE