KKR Paskah GSJA Jemaat Agape, Ciapus, Bogor, 7 April 2018

Tuhan Yesus sangat baik dan kasihNya tidak berubah.  Pada tanggal  7  April 2018 Tim KPPI  (KebaktianPujian dan Penyembuhan Ilahi)  kembali bekerjasama dengan  GSJA Jemaat Agape, Ciapus, Bogor, yang digembalakan oleh   Pdt. Timotius Sugiantono M.A menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Paskah.

Ibadah dibuka dengan pujian pengucapan  syukur atas kebaikan Tuhan. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari bapak gembala sidang,  Pdt. Timotius Sugiantono M.A. yang menyampaikan ucapan syukurnya atas terlaksananya ibadah Paskah hari ini.

Sebelum firman Tuhan disampaikan, ditayangkan film kesaksian kesembuhan dari seorang bapak yang Tuhan sembuhkan dari sakit hepatitis B akut di KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi).  Dan pemberitaan firman Tuhan disampaikan oleh  Pdt. Joseph Batubara (Tim KPPI) yang menyampaikan firman Tuhan dari  Markus 10:46-52 tentang Bartimeus yang  disembuhkan Tuhan dari sakit Buta. Karena sakitnya ini maka  Bartimeus sangat bergantung  pada orang lain. Saat  Tuhan Yesus lewat, dia  mulai berseru-seru kepada Tuhan Yesus.  Sekalipun ditegur oleh orang di sekitarnya agar dia diam, namun Bartimeus tetap  berseru-seru memanggil Tuhan Yesus. Dia tetap beriman.  Tuhan memandang akan iman dari pengemis yang buta ini, sehingga Tuhan Yesus menyembuhkan akan dia.  Hamba Tuhan mengajak jemaat untuk memiliki iman kepada Tuhan, sebab mujizat hanya terjadi jikalau ada iman dalam hati kita. Hamba Tuhan mengajak jemaat untuk kembali sungguh-sungguh mengasihi Tuhan, menerima Tuhan secara pribadi. Puji Tuhan,  hampir semua jemaat mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus dan mengasihi Tuhan.

Selanjutnya Hamba Tuhan mengundang jemaat yang sakit untuk maju ke muka untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselour.  Banyak jemaat yang maju ke muka dan beriman Tuhan sembuhkan mereka dari sakit penyakitnya. Puji Tuhan  pada malam hari itu ada yang Tuhan sembuhkan dari sakit asam urat, asam  lambung, dan sakit penyakit lainnya Tuhan Yesus sembuhkan.

Sungguh luarbiasa  Tuhan apa yang telah Tuhan lakukan bagi umat yang dikasihiNya melalui kebaktian Paskah di GSJA Jemaat Agape, Ciapus, Bogor. Tuhan Yesus sangat baik, kasih setiaNya dari sekarang sampai selama-lamanya

SHARE