KPPI di Bacan Timur Halmahera Selatan, Maluku, 4 – 5 Maret 2011

Allah melawat umatNya di Halmahera Selatan , salah satu kabupaten di Pulau Maluku Utara . Selama 2 hari KPPI diadakan yaitu tanggal 4  dan 5 Maret 2011 , pekerjaan-pekerjaan Tuhan berlangsung dengan luar biasa. KPPI diadakan di Aula Pelabuhan Fery desa Sayoang , Bacan Halmahera Selatan.

Sungguh Tuhan hadir dan melawat umatNya dan tanda-tanda heran menyertai pada dua hari acara KPPI di  Bacan, dimulai dengan nampaknya sebuah pelangi yang begitu indah tepat di atas aula pelabuhan Fery Sayoang , kemudian gerimis rintik yang tadinya sempat turun , sama sekali berhenti , bahkan listrik yang seringkali padam di desa Sayoang , malam itu selama KPPI sama sekali tidak padam . Jemaat yang  datang bukan hanya dari desa Sayoang dan Babang , tapi ada juga yang datang dari daerah Saketa , yang letaknya cukup jauh dari Sayoang , dari desa Boro dan juga dari desa Songa.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sekitar pukul 18.00 WIT jiwa-jiwa mulai berdatangan, dan warga desa di sana adalah orang-orang yang bekerja di ladang.  Acara dimulai pada pukul 19.00 WIT , semakin malam yang datang semakin banyak , saat puji-pujian terlihat jiwa-jiwa itu datang dengan bersukacita memuji Tuhan , mereka yang datang berasal dari desa Sayoang dan desa Babang . Saat film promosi KPPI diputar mereka juga memperhatikan dengan sungguh-sungguh , demikian juga saat mereka menyembah Tuhan mereka datang dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan.  Kemudian Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Ruben, tim KPPI Jakarta yang memberitakan bahwa Tuhan sangat mengasihi mereka, bahwa Tuhan punya rencana yang indah bagi mereka yaitu untuk menyelamatkan, menyembuhkan mereka bahkan mau memakai mereka menjadi alatnya Tuhan .

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pada dua malam itu hampir semua jemaat yang datang mereka  menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.  Puji Tuhan  Saat doa kesembuhan, maka jiwa-jiwa yang sakit maju dengan percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan penyakit mereka.  Mereka yang didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselour.  Mujizat terjadi, banyak yang dijamah dan disembuhkan oleh Tuhan, diantaranya disembuhkan  dari sakit kepala selama setengah tahun pusing sebelah dan hidungnya berlendir mengeluarkan bau , kemudian ada yang sakit benjolan di leher disembuhkan Tuhan , sakit mata sulit untuk melihat disembuhkan Tuhan , juga ada yang susah berjalan Tuhan sembuhkan . Puji Tuhan, Allah melakukan mujizatNya atas umat yang dikasihiNya  di KPPI Bacan, Halmahera

Pada KPPI di Bacan ini Tuhan membawa sekitar 1000 jiwa untuk datang dan diselamatkan. Puji Tuhan. Allah melawat umatNya di Bacan , Halmahera Selatan.

SHARE