KPPI di Desa Jelawai, Sintang, Kalimantan Barat

Kasih Allah tidak pernah berhenti atas umat yang dikasihiNya di desa Jelawai Sintang, Kalimantan Barat. Pada tanggal  14 dan 15 Agustus 2012 diselenggarakan KPPI yang bekerjasama dengan GPSK (Gereja Persekutuan Sidang Kristus). Kabupaten Sintang adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Kalimantan Barat. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Sintang. Sebagian besar wilayah Kabupaten Sintang merupakan perbukitan. Wilayah ini berbatasan langsung dengan Serawak. Mata pencaharian utama masyarakat di kawasan ini adalah petani sawit dan karet.

sintang 1

Ditengah-tengah cuaca yang cerah dan penerangan listrik yang memakai mesin diesel 5000 watt, Tuhan melakukan perkara yang besar. Sejak pukul 17.00 ratusan orang sudah berdatangan berbondong-bondong dari berbagai dusun memenuhi lapangan tempat diadakannya KPPI. Sekalipun mereka harus melewati sungai, hutan, jalan darat yang lumayan jauh dan jalanan yang tidak memadai, tidak mengurangi sukacita mereka untukk datang.

Kebaktian dimulai dengan pemimpin pujian mengajak jemaat bersukacita sungguh-sungguh memuji Tuhan. Sekalipun mereka belum pernah mengadakan acara seperti ini, mereka memuji Tuhan dengan sungguh-sungguh, ada yang melompat-lompat, mengangkat tangan dan bersorak sorai. Saat pemutaran film kesaksian kesembuhan ditayangkan, iman semua orang yang sakit semakin dibangkitkan. Selanjutnya Firman Tuhan disampaikan oleh tim KPPI Jakarta yang mengajak setiap jemaat untuk percaya dan menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan. Sebanyak 1.300 orang yang hadir mengangkat tangannya saat Hamba Tuhan mengajak jemaat untuk bertobat menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

sintang 2

Tibalah waktunya doa kesembuhan diadakan. Pada  hari pertama, 50 orang sakit maju untuk didoakan dan 15 orang mengalami kesembuhan dari Tuhan. Hari kedua, 50 orang sakit maju untuk didoakan dan 20 orang mengalami kesembuhan dari Tuhan. Mereka mengalami kesembuhan dari sakit: kepala bertahun-tahun, tangan tidak bisa diangkat, pinggang bertahun-tahun, kaki  tidak bisa di tekuk, paru-paru, lumpuh, asma, maag akut, dan sakit penyakit lainnya.

Halleluya! Kemuliaan bagi Allah di tempat MahaTinggi.

SHARE