KPPI di Desa Kokole 2, Kecamatan Likupang Selatan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara, 3 Maret 2017

Pada tanggal 3 Maret 2017 telah diselenggarakan kebaktian KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) di Desa Kokole 2, Kecamatan Likupang Selatan, Kab. Minahasa Utara, Sulawesi Utara. KPPI diadakan di gereja GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) Galilea Kokole 2 yang digembalakan oleh Pdt. Virly Rengkung, STh dengan Hukum Tua (Kepala Desa) Desa Kokoleh Dua, Kecamatan Likupang Selatan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara yaitu Bapak Rulando Rintjap.
4
Sebelum ibadah dimulai, Majelis Gereja dan Bapak Hukum Tua memberikan pengumuman melalui toa di  gereja dan di balai desa, di mana seluruh masyarakat di desa Kokoleh 2 bisa hadir di kebaktian nanti malam.
IMG_4183
Ibadah diadakan di Balai Desa Kokole 2, dan dimulai pukul 18.30 WITA. Dibuka dengan  puji-pujian yang dipimpin oleh ibu Pdt. Virly Rengkung, STh. Semua jemaat memuji Tuhan dengan bersukacita. Acara dilanjutkan dengan pemutaran film kesaksian kesembuhan dari  seorang Ibu yang disembuhkan dari sakit Autoimun yang seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan tiba-tiba, namun ketika dia datang kepada Tuhan, berharap kepada Tuhan dan datang ke KPPI, dia mengalami jamahan Tuhan dan mujizat kesembuhan dari Tuhan Yesus
Dilanjutkan dengan pemberitaan firman Tuhan  yang disampaikan oleh Pdt. Jeremy T Sianturi, Tim KPPI Jakarta yang menyampaikan firman dari Matius 6 : 33 dan Markus 5 : 25 -34 mengenai seorang wanita yang sudah 12 tahun sakit pendarahan. Disampaikan agar jemaat memiliki iman kepada Tuhan Yesus seperti wanita ini yang walaupun sudah bertahun-tahun menderita sakit pendarahan,  tapi dia datang kepada Tuhan Yesus dengan imannya dan berusaha untuk menjamah jumbai jubah Tuhan Yesus ditengah kerumunan orang banyak. Dan wanita ini menerima kesembuhan. Hamba Tuhan mengajak agar jemaat percaya kepada Tuhan, bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.
6
Puji Tuhan pada malam hari itu semua jemaat mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus dan menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Dan saat doa kesembuhan maka setiap jemaat yang sakit maju didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselour. Puji Tuhan ada 19 orang yang Tuhan sembuhkan, di antaranya sembuh dari sakit kepala, sakit punggung, sakit asam urat dan sejumlah penyakit lainnya. Haleluya.  

Terpujilah Tuhan yang telah melawat umatNya di desa Kokole 2, Kecamatan Likupang Selatan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Haleluya.
SHARE