KPPI di Desa Meselesek, Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah

Pada tanggal 5 September 2011 diadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi di Desa Meselesek, Kecamatan Bulagi, Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Ibadah KPPI diadakan  di GABK (Gereja Anugerah Bentara Kristus) Desa Meselesek. Bulagi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah, Indonesia. Kecamatan ini beribukotakan Bulagi.

 Kebaktian dimulai dengan puji-pujian yang bersemangat.  Banyak jiwa yang datang pada malam ini sekitar 450 jiwa. Dilanjutkan dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh tim KPPI Jakarta yang memberitakan ayat dari Yesaya 53 : 1-5 tentang pengorbanan Tuhan Yesus bagi umat manusia. Disampakan agar jiwa yang datang  percaya dan beriman serta menyadari bahwa mereka memerlukan Yesus dan pengorbanan Yesus ialah untuk mereka.

Pada saat hamba Tuhan mengundang jemaat untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, maka banyak jemaat yang mengangkat  tangannya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Setelah itu Firman Tuhan dilanjutkan dari Matius 9:27-30, tentang 2 orang buta yang datang kepada Yesus. Disampaikan agar mereka beriman seperti 2 orang buta ini yang beriman kepada Yesus bahwa mereka dapat melihat, maka iman dari pada mereka itu terjadi sesuai dengan apa yang diimankan.  Kemudian jiwa-jiwa yang sakit mereka maju ke depan untuk didoakan. PujiTuhan ketika mereka beriman dan percaya, maka banyak yang disembuhkan dari sakit pinggang, sakit kepala, sakit lutut, sakit sesak, sakit dada dan sakit lainnya.

Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan Yesus yang menyembuhkan mereka yang datang dan percaya kepada Tuhan Yesus.  Segala kemuliaan bagi Tuhan!

SHARE