KPPI di Gedung Nasional Polewali, Sulawesi Barat

Pada tanggal 15-16 Oktober 2010 tim KPPI bekerjasama dengan gereja GTM dan GPdI Polewali  mengadakan kebaktian KPPI di Gedung Nasional, Polewali, Sulawesi Barat. Kabupaten Polewali Mandar adalah salah satu diantara 5 (lima) Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Pada saat berlangsungnya KPPI, di siang hari Polewali diguyur  hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak parah. Namun Tuhan tidak pernah melupakan umatNya. Pada kebaktian KPPI  yang dilangsungkan di Gedung Nasional Polewali selama dua hari ini  Tuhan menyatakan  kasihNya atas umatNya. KPPI hari pertama dengan pembicara Pdt Andri dan KPPI hari kedua dengan pembicara Pdt Philip diberitakan akan kasih Allah kepada umatNya. Dan disampaikan bahwa Tuhan Yesus sudah mati disalibkan agar barangsiapa yang percaya kepadaNya tidak binasa tetapi beroleh hidup yang kekal. Puji Tuhan hampir semua umat Tuhan yang hadir mereka mau untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat didalam hidup mereka. Puji Tuhan.

polewali

Dan saat jemaat yang sakit diundang maju ke muka untuk didoakan oleh hamba-hamba Tuhan dan para konselour maka mereka maju dengan beriman bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Haleluya, malam ini lawatan Allah sungguh luar biasa atas umatNya di Polewali. Ada yang disembuhkan dari buta, tuli, tangan yang patah, serta sakit penyakit yang lainnya.

Pada KPPI Polewali yang berlangsung selama dua hari ini jiwa yang hadir ada sekitar 1200 jiwa.  Sungguh Tuhan berkarya dan melakukan perkara yang luar biasa bagi umat yang dikasihiNya di Polewali. Halleluya

SHARE